jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Gravity Game Hub (GGH) PTE.LTD, anak perusahaan dari GRAVITY Co., Ltd. (NasdaqGM: GRVY) resmi dibuka permainan Ragnarok Mobile SRPG Genre Ragnarok Arena.

Ragnarok Arena menghadirkan berbagai monster ikonik dan MVP dari seri Ragnarok Online yang akan bertarung bersama karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE seperti pertempuran. ruang bawah tanah Menantang, mode PVP untuk memperjuangkan supremasi di Pinnacle Arena dan Battleground.

“Ragnarok adalah arenanya Game seluler Dari sekuel Ragnarok Online yang merupakan gabungan dari genre RPG, Strategy dan Idle Game. Dengan mengumpulkan ratusan monster ikonik dari seri Ragnarok Online, pemain membentuk tim yang bertarung bersama sang karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE dan PVP. Dengan dirilisnya Ragnarok Arena, kami berharap dapat menghadirkan pengalaman Ragnarok yang berbeda bagi para penggemar RO di Asia Tenggara.”

Sekuel Ragnarok Retro Rilis, Simak Fitur Unggulannya

Ragnarok Arena juga memiliki fitur “Idle Adventure” yang membuat pemain melakukan petualangan secara otomatis saat pemain sedang offline. Selain mode default permainanRagnarok Arena juga memiliki sistem PvP level guild dimana pemain bisa merasakan keseruan bermain dengan guild. Dalam pertempuran melawan Atasan, Perang Serikat, dan Perang Pengepungan, pemain juga dapat meningkatkan kekuatan mereka bersama dengan anggota serikat mereka.

Dalam rangka grand launching Ragnarok Arena, seluruh pemain yang mengikuti tahap pra-registrasi akan mendapatkan berbagai hadiah saat game dibuka. Selain itu, Gravity Game Hub juga telah menyiapkan sederet event menarik untuk menemani para player berpetualang di Ragnarok Arena, antara lain:

Petualang hebat Rush
Semua pemain yang bergabung dengan Musim 1-20 pada 19 Desember 2022 pukul 10:00 (GMT+8) akan menerima peti monster pilihan dengan 4 elemen.

hadiah utama
Selain itu, Gravity Game Hub juga telah menyiapkan 2 hadiah utama berupa 1 Airpods Pro dan 1 Samsung Galaxy Watch 5!

Durasi event: 8 Desember – 19 Desember 2022, 10:00 (GMT+8)
Pengumuman pemenang: 22 Desember 2022.

Acara Peringkat Kekuatan Pertempuran
Bersaing untuk peringkat dan dapatkan hadiah besar seperti Cabang Mati dan peti monster SS pilihan untuk peringkat 50 besar di setiap server selama 8 hari!

Pra-registrasi game mobile “Ragnarok Arena” resmi dimulai

Menjelang Lebaran, Codashop bagikan THR ke para gamers

Game mobile terpopuler 2021