Pokemon Festival Jakarta sukses mendatangkan 1,6 juta pengunjung

Jakarta (JurnalPagi) – Festival Pokemon Jakarta sukses menjadi destinasi liburan akhir tahun para penggemar Pokemon di Indonesia sejak Desember 2022 hingga awal Januari 2023.

Selama satu bulan, lebih dari 1,6 juta pengunjung meramaikan festival yang digelar di Pantai Indah Kapuk tersebut.

Selain mengikuti rangkaian acara dan lomba, pengunjung juga memanfaatkan acara ini untuk berburu berbagai spesies. komoditas Pokemon resmi

General manager AKG Entertainment mengatakan, “Pengunjung dari berbagai daerah memeriahkan festival ini, terutama di akhir pekan. Senangnya bisa mencari hal-hal bersama keluarga, mengikuti workshop dan kompetisi atau sekadar di area festival. Berfotolah. ” Christina Lim mengakui dalam siaran pers pada hari Senin.

Pokemon Go Menghidupkan AFK 2022 Esport President Cup Minggu Ini

Christina mengatakan keragaman Pokemon membuatnya menjadi penggemar selama beberapa generasi.

Christina menjelaskan salah satu yang dicari pengunjung adalah Pokemon Game Collection Card edisi Pokemon Festival Jakarta. Juga, seri Pokemon Scarlet dan Pokemon Violet baru secara resmi diperkenalkan di acara ini.

Festival Pokemon Jakarta 2022 berhasil menarik lebih dari 1,6 juta pengunjung selama satu bulan berjalan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. (JurnalPagi/HO-AKG)

Ada tiga Pokémon dalam seri ini, yaitu Sprigatito yang merupakan Pokémon bertipe Daun, Fuecoco yang merupakan Pokémon bertipe Api, dan Quaxly yang merupakan Pokémon bertipe Air.

Tak hanya itu, ketiga Pokemon ini bersama Pikachu dan Eevee juga ikut berpartisipasi dalam special closing parade Jakarta Pokemon Festival. Pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk berinteraksi dengan karakter Pokemon.

Selain mendaftarkan lebih dari 1,6 juta hit, festival ini juga menampilkan 7.600 pemain Pokemon TCG baru yang mendaftar di situs web pelatih.

Kami sangat senang The Pokemon Company hadir dan mendukung langsung rangkaian acara Jakarta Pokemon Festival.

Christina percaya Pokemon dapat terus menjadi pilihan terbaik keluarga untuk hiburan.

“Tentunya kami juga akan terus memperkuat posisi Pokemon sebagai salah satu franchise terbesar di dunia,” tambah Christina.

Festival Pokemon Jakarta 2022 berhasil menarik lebih dari 1,6 juta pengunjung selama satu bulan berjalan di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. (JurnalPagi/HO-AKG)

Selain itu, Turnamen Kartu Koleksi Game Pokémon akan memasuki tahap berikutnya, Liga Regional Pokémon, pada April 2023. Diadakan di kota Surabaya untuk pertama kalinya, pemenang Pokemon Game Collection Card Playoff nantinya akan mengikuti Kejuaraan Pokemon Game Collection Card untuk mendapatkan undangan ke Pokemon World Championship 2023 di Yokohama, Jepang.

Ketiga minuman ini terinspirasi dari Pikachu, Charizard, dan Mewtwo

Pokemon Festival Jakarta Dimulai, Monster Mengintai di PIK

Event Pokemon terbesar di Indonesia akan dimulai bulan depan

Koresponden: Ahmed Fishal Adnan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *