Persic Kadiri berkisar pada pemain muda

Kediri (JurnalPagi) – Persik Kediri Jatim fokus menurunkan pemain muda setelah Persik Kediri menggebrak putaran kedua Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan mengalahkan Bhayangkara FC (19/19). 1) dan Madura United FC (24/1).

Divaldo Alves, pelatih Persic Kadiri, menegaskan sudah memberikan ruang yang cukup untuk semua pemain di timnya, tanpa memandang usia dan nama besar.

“Fokus kami saat ini adalah bekerja sekeras mungkin, kalau perlu mendobrak di latihan atau di atas lapangan untuk naik di klasemen, karena bagi saya Persic Kadiri tidak pantas berada di sana. mendukung kebijakan manajemen tim yang memberi ruang bagi pemain muda untuk berkembang, kata pelatih asal Portugal itu, Kamis di Kediri.

Dia berkata: Semangat anak muda untuk kerja keras patut diapresiasi. Mereka juga memiliki visi masa depan, sehingga mereka terus menemani satu sama lain.

“Anak-anak muda biasanya lebih bersemangat untuk membuktikan diri dan perlu didampingi pemain senior di lapangan untuk memberikan arahan dan bimbingan. Jadi kita bisa melihat bagaimana pemain muda seperti Kelly Servier, Abioso atau Randy Juliancia atau Raya Irvanza And yang baru promosi akan terus berlanjut. untuk perbaikan kedepannya: “Kehadiran pemain berpengalaman seperti Fariz Aditama, Vava Mario, Tawfiq atau Dani Saputra juga sangat bermanfaat.

Persik Kadiri berkomunikasi dengan mantan pemain muda Persija

Dia menambahkan, sejumlah pemain memiliki perspektif yang menjanjikan sebagai salah satu anggota Para striker Masa depan Persik Kediri mengikuti nama-nama tenar lainnya seperti Musikan, Yongki Aribowo, Johan Prasetyo, Budi Sunarsono atau Septian Bagaskara.

Raya memiliki masa depan yang cerah dan saya kira ada potensi tidak hanya untuk Persik Ghadir, tetapi juga untuk Timnas Indonesia. Tapi dia harus terus berlatih keras, sabar dan tenang. dikatakan.

Ditambahkannya, Raya memang sudah tampil kemarin di EPA U-18 dengan menjadi pencetak gol terbanyak Tim Peaches, namun kompetisi profesional akan sangat berbeda.

Dia berkata: Tapi saya suka kerja kerasnya dan saya katakan bahwa jika dia diberi kesempatan untuk bermain nanti, dia harus siap.

Halo Kadiri bersama Akademi EDF La Liga Padahal, Raya Irwanza sudah resmi promosi ke tim senior pada putaran kedua dan diharapkan bisa memberikan dukungan positif kepada tim ini.

Parsik memiliki banyak pemain muda potensial. Kami sudah membicarakan tentang Abioso, Randy Juliancia, Kelly Steuer, dan Raya. Tapi selain itu ada nama lain buat saya seperti Jordan Zamorano, Bagas Satrio, Jiva Herlando dan Sutan Zico. “Ini kualitas bagus tapi Anda pasti harus bersabar setelah pulih dari cedera, sedikit lagi sebelum bermain lagi.”

Persic Kadiri membuat Madura United unggul 2-0
Riatno Abioso antar Persic menang atas Bayankara FC

Beberapa nama yang disebut pelatih DiValdo terbilang masih muda, mulai dari Bagas Satrio (21), Jordan Zamorano (21), Sutan Zico (20), Randy Juliancia (20), Kelly Servier (20), Jamie Arungir (20). ) ) dan Dejua Herlando dan Raya Irvanza, masing-masing masih berusia 17 tahun.

Para pemain muda tersebut berperan sangat baik di laga Liga 1 Indonesia 2022/2023 sehingga mampu memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 Indonesia musim ini.

Sebut saja Riatno Abioso (24) yang mencetak dua gol dalam pertandingan itu. Abiosu absen cukup lama karena cedera. Para pemain sayap Chabek memainkan Terjinas saat dia dikeluarkan dari bangku cadangan.

“Sebagai pemain muda, peran para pemain senior dan pelatih di Persic Kadiri sangat membantu kami, apalagi kemarin dalam masa pemulihan kaki terasa gatal untuk bermain lagi. pelatih Divaldo Alves menelepon dan langsung menyuruh saya untuk bersabar, tidak terburu-buru dan justru menunggu lampu hijau kembali, Karena kalau jadi wajib, belum tentu hasilnya bagus.”

Pengkhotbah: Asma al-Chasneh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *