jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Tiga kreator konten asal Indonesia, Jessica Jane (@graciajessicajane), Cellos (@celloszxz), dan Kemal Palevi (@kemalpalevi) bersama Gojek Indonesia mengumumkan pemenang kompetisi #GoyangGacor pada Jumat (2/2) lalu.

Kompetisi ini menjadi viral bulan lalu setelah menjadi trending ketika Presiden Indonesia Joko Widodo bergabung dengan gerakan tersebut dan disambut oleh rekan-rekannya. pengemudi Gojek di Hanoi, Vietnam, pada 11 Januari 2024.

Kompetisi ini digelar dengan dihadiri ratusan pengguna dan mitra jejaring sosial pengemudi Gojek dan masyarakat umum.

GoPay perluas ekosistem tabungan lewat GoPay Tabungan karya Jago

Head of GoTo Services On-Demand (Gojek) Group Kathryn Hendra Sutjahyu mengatakan Goyang Gacor awalnya dilakukan secara spontan bersama teman mitra. pengemudi Vietnam menyambut baik kunjungan Presiden Indonesia Joko Widodo ke Hanoi, Vietnam.

Sensasi tersebut kemudian direkam oleh beberapa pembuat konten di TikTok dan ternyata sangat populer dan menyebar dengan cepat di Indonesia.

Gakur sendiri mempunyai makna yang cukup dalam, karena merupakan sebuah pepatah Gakor Di dunia Ojool, itu seperti doa. Doakan semoga hari ini pesanannya banyak dan membawa kebahagiaan bagi keluarga, kata Kathryn dalam keterangannya di Jakarta, Senin.

Dia berkata: Kami berterima kasih kepada produser konten yang telah melangkah maju untuk mengadakan kontes dan menilai kontes ini.

Gojek umumkan kelulusan program beasiswa Gojek angkatan pertama

Ia mengatakan, Gojack kemudian berinisiatif memberikan hadiah tambahan berupa sepeda motor dan inventory GoPay untuk memeriahkan kompetisi dan mengapresiasi kreativitas para peserta.

Kami juga mengucapkan selamat kepada para pemenang yang berpartisipasi dengan video kreatifnya. “Kami berharap penghargaan ini dapat bermanfaat untuk menunjang kehidupan mereka sehari-hari, dan saya berharap para pemenang tetap memilih Gojek untuk menunjang produktivitas mereka sehari-hari.”

Salah satu peraih hadiah utama mesin adalah Komra yang belakangan ini populer di media sosial dengan nama akun @babehkomara.

Babe mengaku sangat bersyukur saat mengetahui dirinya menjadi salah satu pemenang kompetisi tersebut.

Alhamdulillah Baba senang sekali mengetahui konten Baba bisa menang. Dari Gojek dan Teman-teman Pembuat konten TikTok yang memulainya. Baba menjadi lebih bersemangat untuk melayani dengan pemberian ini Pelanggan Dan juga menjadi lebih bersemangat tentang konten.”

GoSend Tawarkan Ongkos Kirim Tetap untuk Barang Ekonomi di Akhir Tahun

Pemenang lainnya adalah komunitas mitra pengemudi Srikandi dipimpin oleh Nilvati. Dalam video tersebut terlihat antusias para ibu yang ingin sekali bisa melakukan hal tersebut. Gakor (atau dengan mudah menemukan pesanan), mitra pengemudi yang dimiliki oleh sebuah komunitas bernama Srikandi Merah Putih berhasil memenangkan hadiah berupa saldo GoPay senilai Rp 5 juta.

Hadiah sambutan yang diberikan oleh pembuat konten Gojek dan TikTok, komunitas mitra pengemudi Srikandi Gojek mengaku akan memanfaatkannya untuk mendukung kegiatan sosial yang rutin digelar masyarakat selama enam tahun.

“Salah satu alasan utama kami berada di Srikandi Merah Putih, selain bisa memiliki teman untuk berbagi pekerjaan sehari-hari, adalah untuk bisa menunjukkan kebaikan kepada perempuan,” kata Nilvati yang sudah mulai bekerja secara rutin selama beberapa tahun terakhir. .Kolaborator untuk ditransfer. Membantu wanita lanjut usia di panti jompo di beberapa kota.

“Alhamdulillah rezeki selalu ada, baik dari mitra anggota maupun donatur luar negeri. Oleh karena itu ketika kami mengetahui bahwa kami memenangkan kompetisi tersebut, kami ingin membantu mendukung kegiatan sosial kami berikutnya sejak awal. “Seperti slogan Gojek, segala sesuatu #pasti ada jalannya,” ujarnya.

Sebelumnya, pembuat konten Jessica Jain, Selous dan Kamal Pallavi memberikan tiga kamera sebagai hadiah kepada para kontestan. untuk menambah semangat Anda pengguna internetGoJek Indonesia pun ikut memeriahkan kemeriahan dengan menambah hadiah 10 unit sepeda motor dan Gopay 5 juta rupiah kepada 20 pemenang yang beruntung.

Kriteria pemenang ditentukan langsung oleh Jessica Jain, Selous dan Kamal Palvi berdasarkan beberapa faktor penting termasuk jumlah. pemirsa, suka, Dan kreativitas setiap peserta video #GuyangGakur di dunia media sosial Ini telah menghasilkan lebih dari 60 juta opini dalam jangka waktu 3 minggu

Gojek Luncurkan Jaket Pengemudi Baru yang Jadi Simbol Gotong Royong Anak Negeri

Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024