Pelatih PSM meragukan keaslian gol Persia

Bekasi (JurnalPagi) – Pelatih PSM Bernardo Tavares mempertanyakan legitimasi gol Persija ke gawang timnya saat Joko Ija kalah 2-4 pada laga Liga 1 Indonesia 2022-23 di Stadion Patriot Kandrabhaga, Bekasi.

Bernardo mengatakan dalam konferensi pers setelah pertandingan: Saya pikir Indonesia membutuhkan VAR untuk meningkatkan kualitas sepakbola.

Menurut pelatih asal Portugal itu, gol pertama Persija yang dicetak Abdallah Youssef Hilal seharusnya tidak diperbolehkan karena mengetahui Rico Simanjuntak sudah offside sebelum melakukan assist.

Kemudian pada gol kedua Persija yang diciptakan oleh Aji Kusuma, Bernardo menilai bek Yoran Farbendes melakukan pelanggaran sebelum gol tersebut.

Yuran pergi tetapi wasit tidak melakukan apa-apa. Lalu saat Persija mencetak gol ketiga, seharusnya kami sudah terlempar sebelum gol. Dan gol keempat Persija, saya meragukannya. Sudut kamera TV tidak tahan. Bernardo mengatakan: sudut pandang dari situasi tersebut.

Selain itu, pria berusia 42 tahun ini juga mengkritisi perilaku para pemain tim Persepolis yang menurutnya kerap berhenti dengan terjatuh di lapangan.

Thomas Dahl Ajak Persija ke Jalur yang Benar Usai Kalahkan PSM

Permainan wasit Aranda benar-benar menarik perhatian Bernardo.

Menurutnya, seharusnya Afrisman bisa menambah waktu tambahan lebih dari tiga menit sebelum pertandingan berakhir.

“Pejabat balapan harus menerapkan aturan yang sama untuk semua balapan,” kata Bernardo.

Persija mengalahkan PSM 4-2 dengan dua gol oleh Aji Kusuma dan dua gol oleh Abdullah Yusuf Hilal. PSM memperkecil keadaan dengan Everton Nascimento dan Rashid Bakri.

Hasil ini membuat PSM menyalip Persija di puncak klasemen Liga 1. PSM kini berada di posisi kedua dengan raihan 38 poin dari 20 pertandingan, sama dengan Persija namun kalah. kepala ke kepala

Dua gol dari debut Aji Kusuma membuat Persija mengalahkan PSM 4-2.

Pengkhotbah: Michael Sihan
Editor: Jafar M. Siddique

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *