Oppo menyiapkan perangkat baru di awal 2023

..desain perangkat mendekati desain perangkat kelas unggulan.

Jakarta (JurnalPagi) – Oppo mengumumkan akan menyiapkan perangkat baru pada awal 2023.

Dalam keterangan resminya, Rabu, Oppo mengumumkan bahwa perangkat tersebut telah didaftarkan ke situs web Sertifikasi Pos dengan nomor sertifikat 86271/SDPPI/2022.

Perangkat baru ini terdaftar sebagai OPPO CPH2481. Sementara di website Kementerian Perindustrian, perangkat yang sama telah disertifikasi sejak 5 Oktober 2022 dan telah memperoleh nilai TKDN sebesar 35,79%.

Oppo Find X6 Diharapkan Punya Kamera Triple 50MP

Dari situs P3DN Kemenperin, diketahui perangkat berkode Oppo CPH2481 akan memiliki jaringan 4G. Diperkirakan perangkat ini akan menjadi penerus dari Reno8 dinasti yang diperkenalkan tahun lalu.

Apalagi jika melihat kebiasaan Oppo sebelumnya, biasanya di akhir kuartal atau awal kuartal, Oppo selalu meluncurkan perangkat baru di Indonesia, khususnya untuk seri Renault.

Sayangnya belum ada informasi pasti terkait nama penjualan perangkat Oppo CPH2481 ini untuk pasar Indonesia. Seri Reno sendiri merupakan perangkat mid-range Oppo yang mampu mengumpulkan angka sangat tinggi di setiap akhir kuartal laporan pangsa pasar.

Kunci penguasaan pangsa pasar adalah gabungan tiga hal utama di seri Renault. Ketiganya di sisi kamera, dibekali dengan pengembangan kecerdasan buatan, desain perangkat yang mendekati desain perangkat kelas. Unggulan Dan performa yang meningkat di setiap peluncuran seri Renault.

Huawei dan Oppo Tandatangani Perjanjian Lisensi Lintas Paten Global

Hal ini terlihat pada lini seri Reno8 yang mengusung keunggulan kamera kecerdasan buatan canggih untuk foto portrait, desain bagian kamera yang langsung dicetak dengan tampak belakang perangkat, yang sebelumnya diterapkan pada lini seri Find. . Selain itu, performa tinggi melalui hardware yang selalu didukung dengan pengembangan ColorOS 13 yang berkelanjutan, memberikan sistem operasi yang cepat dan mulus pada perangkat ini.

Selain perangkat OPPO CPH2481, dua situs pemerintah juga mengabadikan perangkat dengan kode yang hampir sama dengan Oppo CPH2483.

Bedanya, perangkat ini berteknologi jaringan 5G saat dilacak melalui website P3DN. Hampir dengan kode yang sama, diperkirakan Oppo akan memperkenalkan kedua perangkat ini sebagai seri baru ponsel pintar Di Indonesia.

Bocoran Render Oppo Reno8 T Hadir Dengan Versi 5G Dan 4G

OnePlus berpotensi meluncurkan tablet dalam waktu dekat

Detail Kamera Oppo Find X6 Pro Terungkap Lebih Jelas

Koresponden: Lifia Mawdade Putri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *