jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Manisnya suasana Hari Valentine seakan tak kunjung hilang dan masih terasa hingga saat ini, seperti saat mencicipi menu manis segar racikan Chatime dan Cupbop yang memikat hati dan menggelitik lidah. . .

Lewat perpaduan rasa manis, asam, dan segar, Chatime menghadirkan seri Berry in Love dan seri Sweet Hotdakk dari Cupbop. Keduanya menjanjikan petualangan rasa yang menggelitik selera.

Untuk mengapresiasi dukungan selama ini, kami hadirkan menu baru dengan rasa berry dari Chatime yaitu seri Berry in Love yang tersedia di seluruh store Chatime di Indonesia dan melalui kehadiran Sweet Hotdakk dari Cupbop siap dinikmati. Mulai tanggal 13 Februari juga sebagai wujud nyata komitmen “Kami terus berinovasi melalui produk yang kami tawarkan.”, General Manager F&B Marketing ID Lany Cucu.

Rasa manis pada minuman dan makanan membuat para pecinta makanan manis mengangguk-angguk sambil menyesap dan mengunyah, itulah yang pertama kali dicoba JurnalPagi.

Chatime Perkenalkan Minuman Musim Panas Bersama BT21

Konsep Baru Chatime, Kios Minimalis Ramah Lingkungan

JurnalPagi berkesempatan mencoba berbagai menu baru dari Chatime dan Cupbob yang dihadirkan sebagai rangkaian menu baru bagi pecinta jajanan dan minuman manis. Dari keharuman segar bunga musim semi hingga rasa manis yang menggoda, seri Berry in Love dari Chatime dan seri Sweet Hotdakk dari Cupbop berjanji untuk memikat hati dan lidah para pembuat selera.

Seri Berry in Love oleh Chatime:

Menu baru Chatime Very Berry Latte (kiri) dan Choco Berry Latte (kanan). (JurnalPagi/ Putri Hanifa)

Rasakan nikmatnya cita rasa minuman manis dengan varian rasa yang berbeda-beda, semuanya dipadukan secara harmonis dengan selai strawberry, sehingga membuat hari Valentine semakin hidup dengan kombinasi rasa yang berbeda.

1. Sangat Berry Latte
Minuman ini merupakan perpaduan teh hijau melati harum Chatime dengan rasa stroberi dan susu segar. Kejutan tambahan berupa butiran renyah berwarna-warni menambah dimensi baru pada cita rasa minuman ini. Rasa manisnya merupakan perpaduan krim yang memberikan rasa segar antara rasa asam dan manis sehingga memperkaya cita rasa minuman. Gradasi warna putih susu dan teh hijau rasa strawberry pada minuman ini menciptakan gradasi warna yang menarik perhatian.

2. Cokelat Berry Latte
Bagi pecinta coklat yang manis dan segar, Choco Berry Latte adalah pilihan terbaik. Krim coklat khas Chatime dengan rasa strawberry, susu segar dan Keripik coklat hitam yang menimbulkan sensasi manis yang luar biasa, sehingga mampu memuaskan selera para pecinta minuman manis.

Seri Sweet Hotdakk oleh Cupbop:

Menu baru Cupbop Tiramisu (1 atas), Choco Peanut (2 atas), Honey Cornflakes (2 bawah) dan White Choco Rainbow (1 bawah). (JurnalPagi/ Putri Hanifa)

Ketiga Minuman Ini Terinspirasi dari Pikachu, Charizard, dan Mewtwo

Untuk makanan ringan, Cupbop menawarkan “Sweet Hotdakk”, sebuah inovasi hotdakk sebagai makanan ringan yang umum di pasar Korea Selatan, bagi para petualang kuliner yang ingin mencoba sensasi unik dari Hotdakk yang biasa disajikan dengan rasa asin. , kini hadir dengan rasa yang manis. .

1. Kepingan jagung madu
Variasi ini menawarkan rasa manis alami madu yang dibalut sereal corn flake yang asin dan renyah. Perpaduan rasa manis dan asin menjadikannya camilan unik yang bisa Anda nikmati kapan saja. Keripik jagung biasanya memiliki rasa yang gurih dan menjaga agar hot deck ini tidak terlalu manis, sehingga bagi Anda yang tidak terlalu menyukai yang manis-manis bisa menikmatinya.

2. Tiramisu
Rasa tiramisu yang khas, terbuat dari kopi dan krim, kontras dengan Hotdakk Korea khas Cupbop. Aroma kopi yang sedikit pahit berpadu dengan nikmatnya krim manis dan membungkus manisnya hotdog menciptakan harmoni rasa yang unik namun menarik. Rasa “merobek-robek” kulit hotdakk di setiap gigitannya menimbulkan sensasi ala “mukbang”.

3. Kacang coklat
Itu
Bagi pecinta coklat dan kacang, jenis ini adalah pilihan yang tepat. Dengan lapisan selai kacang yang nikmat dan taburan coklat manis, setiap gigitannya akan memuaskan. Rasa asin dari lelehan keju pada hotdog mampu menambah nikmat cita rasa varian ini.

4. Pelangi Chaco Putih
partikel untuk benda langsung
Variasi ini tak hanya menciptakan sensasi unik berupa butiran coklat renyah warna-warni yang menyelimuti hot deck, tapi juga tampil menarik dan manis dipandang. Rasa manis dari coklat putihnya berpadu dengan tekstur lezat dari hot dak asal Korea Selatan, sehingga menciptakan cita rasa yang tidak hanya manis dan gurih, namun ada renyah manisnya butiran coklat yang cukup menggoda selera manisnya. Pecinta makanan ringan

Menu spesial Chatime meliputi; Seri Berry in Love: Very Berry Latte dan Choco Berry Latte mencoba menggoda mata dan lidah pecinta kuliner manis dengan harga masing-masing mulai dari Rs 30.000. cangkir Dan kali ini hanya tersedia secara eksklusif dalam ukuran saja besar Atau sekedar yang berukuran besar, ketiga minuman manis rasa strawberry ini bisa Anda dapatkan di seluruh store Chatime di Indonesia.

Sedangkan Cupbob’s Sweet Hotdakk yang hadir dalam empat rasa yaitu Honey Cornflakes, Tiramisu, Choco Peanut, dan White Choco Rainbow dibanderol dengan harga Rp 24.000 per porsi. Menu khas Korea Selatan dengan rasa manis ini bisa Anda beli di seluruh toko Cupbop atau Chatime yang menyajikan berbagai jajanan Korea Selatan dari Cupbop.

Chatime Atelier dan Javara hadirkan menu baru bertajuk ‘Kreasi Kaya Rasa’.

Chatime hadirkan seri Melon untuk melengkapi momen manis Ramadhan

Ingat Manisnya Rasa Seri Blue Galaxy dari Chatim

Hak Cipta © JurnalPagi 2024