jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024
Jakarta: Bagi sebagian orang, rambut sehat merupakan suatu kebahagiaan tersendiri. Selain itu, rambut merupakan bagian yang terlihat dan sering menjadi pusat perhatian orang lain.

Ciri-ciri rambut yang sehat adalah penampilannya yang lembut dan berkilau, tidak mudah patah atau terbelah, tidak rontok lebih dari 100 helai per hari, dan mudah disisir. Untuk mendapatkan semua itu, Anda memerlukan perawatan dan produk yang tepat untuk rambut Anda.

Berkaitan dengan hal tersebut, Orif Lim Indonesia juga merilis produk perawatan rambut bernama DUOLOGI. Rangkaian produk perawatan rambut dan kulit kepala ini dapat dipadupadankan agar sesuai dengan kondisi rambut dan kulit kepala masing-masing individu.

Patricia Petty selaku Marketing Director Oriflame Indonesia mengatakan, “DUOLOGY adalah revolusi perawatan rambut gabungan yang menggabungkan manfaat perawatan kulit dan perawatan rambut untuk melindungi kulit kepala dan memperkuat helai rambut untuk rambut indah dan mudah diatur setiap hari.”

Produk-produk ini menggunakan bahan-bahan biodegradable yang aman untuk rambut dan menggabungkan formula perawatan kulit aktif seperti niacinamide dan asam hialuronat. Tujuannya adalah untuk menghasilkan kulit kepala yang bersih dan menjaga kelembapan serta kesehatan akar rambut.


(Foto: Dokumen khusus.)

Patricia menguraikan lini dan rangkaian produk Duologi yang cocok untuk beberapa kondisi rambut dan kulit kepala, antara lain:

 

1. hapus (bersihkan)

– Shampo perbaikan intens: cocok untuk rambut kering, bercabang, rambut keras dan tidak mudah diatur, serta rambut rusak. Mengandung lipid keratin dan oat yang menjaga kelembapan dan kekuatan alami rambut.

– Shampo anti ketombe: mengandung asam salisilat, yang menargetkan penyebab ketombe, mengelupas lapisan luar kulit kepala dengan lembut dan mengurangi ketombe. Kompleks Dandzi yang membantu menjaga keseimbangan alami mikrobioma kulit kepala.

– Shampo anti rontok: pengobatan penyakit rambut mudah patah, rontok, tipis dan kurang bervolume, mengandung pro-vitamin B5, vitamin B3 dan rice peptida yang mendukung pertumbuhan rambut alami.

 

2. Kelembapan (pelembab)

– Kondisioner Cream Light: memiliki tekstur gel seperti susu untuk rambut tipis atau helai halus yang mengandung protein sutra dan pro-vitamin B5, membantu mengurangi rambut kusut, menjaga kelembutan dan tanpa mengurangi volume.

– Rich Cream Conditioner: untuk rambut sedang hingga tebal, diformulasikan dengan protein keratin untuk membantu menjaga kekuatan rambut dari akar, serta mango butter untuk membantu menjaga kelembutan dan serat untuk mencegah kerusakan.

 

3. Pengobatan (perawatan)

– Masker rambut perbaikan intensif: masker rambut yang mengandung keratin dan lipid oat. Bermanfaat untuk melindungi, menutrisi dan merawat helai rambut secara optimal serta mengurangi resiko kerusakan rambut hingga 86%.

– CC Hair Beautifier Leave-in Spray: krim rambut serbaguna yang memiliki 10 manfaat dalam satu produk untuk menghidrasi rambut dan kulit kepala karena adanya hyaluronic acid.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita


(YYY)