Madura United bawa 22 pemain hadapi Bali United

Keberhasilan Madura United meraih dua kemenangan beruntun menjadi modal kuat kami di laga selanjutnya

Pamkasan (JurnalPagi) – Madura United FC menurunkan 22 pemain untuk menghadapi Bali United pada laga BRI Liga 1 Indonesia 2022-2023 pekan ke-31 yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada 16 Maret 2023.

“Semua pemain dalam kondisi fisik dan mental yang baik,” kata asisten pelatih Madura United FC Rahmad Basuki saat dihubungi Rabu malam dari Pamkasan, Jawa Timur.

Gol Basuki alias TimTanaman Lascar SapeDia bisa kembali ke Madura dengan nilai penuh, dan dia yakin itu bisa diraih karena sejumlah alasan.

Pertama, Madura United kini mulai menanjak. Sebelumnya, Madura mengalami 4 kekalahan beruntun, namun dalam dua laga terakhir Madura berhasil meraih tiga poin.

“Keberhasilan Madura United meraih dua kemenangan beruntun menjadi modal kuat bagi kami pada pertandingan selanjutnya melawan Bali United,” ucapnya.

Madura United mengumumkan punya modal kuat melawan Bali United

Diakui Basuki, fokus persiapan Madura United adalah tidak mengulang beberapa kesalahan yang dilakukan pada pertandingan babak pertama agar klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura itu tidak harus meraih poin penuh.

“Selain teknik, yang sangat kami perhatikan adalah mentalitas, karena mentalitas juga menentukan bagaimana pemain berjuang untuk menang,” ujar Basuki.

Sementara itu, pemain Madura United FC Malik Risaldi mengaku dua kemenangan Madura United dalam dua laga terakhir sangat mendongkrak motivasi para pemain.

“Sebelumnya, kami melakukannya Turun Setelah mengalami empat kekalahan beruntun. Tapi sekarang kami merasa siap dan siap menghadapi sisa pertandingan dengan optimisme.”

Madura United FC saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2022-2023 dengan raihan 48 poin dari 14 kemenangan, 19 kekalahan dan 6 seri, tertinggal satu poin dari Bali United di peringkat enam.

Madura United Terima Pengunduran Diri Pelatih Kepala Fabio Setelah Kekalahan Berturut-turut
Tavares Ogah Bahas Kemungkinan Kemenangan PSM Makassar

Koresponden: Abdul Aziz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *