jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Antal kuninganc – Wisuda adalah momen penting ketika Anda tinggal di bangku cadangan setelah beberapa tahun belajar. Tentu saja, Anda berharap bisa berada di saat ini dengan riasan tanpa cela dan akan bertahan lama bahkan setelah prom selesai.

Untuk mewujudkannya, Anda perlu menggunakan produk dandan kualitas terbaik. Selain produknya dandan Dengan kualitas, Anda juga perlu mengaplikasikan produk dengan tips dan langkah yang tepat agar hasilnya bertahan seharian.

Tips riasan wisuda yang tahan lama

Jika Anda ingin tampil mengesankan tanpa rasa takut dandan Luntur di hari spesial wisuda, Anda bisa mempraktekkan tips berikut ini!

1. Membersihkan wajah

Hal pertama yang perlu Anda lakukan secara berurutan dandan Wisuda membutuhkan waktu seharian untuk membersihkan wajah. Sangat berguna untuk membersihkan kotoran, keringat dan bekas luka dandan yang mungkin telah digunakan sebelumnya.

2. menggunakan perawatan kulit

Hal selanjutnya yang harus dilakukan adalah menggunakannya perawatan kulit. memproduksi produk perawatan kulit Atau perawatan kulit dapat membantu kulit wajah Anda bersiap untuk pelapisan ulang dandan Dan untuk mencegah berbagai masalah kulit yang disebabkan oleh produk ini memberikan perlindungan dandan Ini mengandung bahan kimia yang dapat merusak kulit, terutama jika Anda memiliki jenis kulit sensitif.

menggunakan perawatan kulit juga membuat dandan yang akhirnya diproduksi menjadi lebih lengkap. Pesanan produk perawatan kulit Yang perlu Anda gunakan adalah toner, serum, pelembab dan akhirnya Tabir surya. Anda harus terus menggunakan Tabir surya Bahkan jika pesta kelulusan ada di dalam ruangan.

Pelembab atau Pelembab Penting juga untuk kalian yang memiliki jenis kulit kering atau berminyak karena bisa menghasilkan produk dandan Itu bisa menempel lebih banyak

3. Menggunakan primer

Bagaimanapun, Anda juga dapat menggunakan primer sebelum menggunakan produk dandan. Primer membuat kulit lebih seragam, menyembunyikan pori-pori pada kulit wajah dan membuatnya dandan Itu bisa menempel di kulit Anda bahkan setelah berjam-jam.

Selain itu PelembabAnda juga diharuskan untuk memilih primer yang sesuai dengan kondisi kulit Anda. Jika kulit wajah Anda memiliki minyak berlebih, sebaiknya gunakan primer yang menahan produksi minyak berlebih.