Kenali 4 manfaat sodium cocoyl isthionate, bahan wajib dalam perawatan kulit bayi! : gaya hidup Okzon

Itu Apakah Anda mengatakan bahwa hanya orang dewasa yang membutuhkan perawatan kulit? Bahkan anak-anak dan bayi membutuhkannya! Di negara tropis seperti Indonesia, masalah kulit sering muncul pada anak-anak, seperti kulit kering, ruam, perih, dan gatal.

Masalah kulit seperti itu tentu sangat mengkhawatirkan dan membuat banyak orang tua cemas. Untuk itu dibutuhkan produk perawatan kulit yang dapat membantu mengatasi masalah kulit pada bayi.

Untuk memilih produk perawatan kulit untuk bayi tentunya harus mempertimbangkan bahan-bahannya. Ini adalah salah satu bahan yang bermanfaat dan aman untuk kulit bayi Natrium kokil istionat.

Seorang dokter kulit asal Amerika Serikat (AS), Dr. Janet Graff menjelaskan Natrium kokil istionat Ini adalah bubuk putih yang diperoleh dari minyak kelapa.

“Ini adalah garam natrium yang lembut di kulit.” kata Graff mengutip dari menang.

Sementara itu, dokter kulit dan kecantikan asal Amerika Serikat, Dr. Blair Murphy-Rose secara khusus menjelaskan, Natrium kokil istionat Ini adalah surfaktan ringan sehingga mengurangi risiko iritasi kulit.

Tidak seperti surfaktan lain (seperti sulfat), yang keras pada kulit, bahan ini dapat menghilangkan minyak alami kulit dan merusak pelindung kulit. Namun, surfaktan khusus ini tidak. Faktanya, sodium cocoyl isethinate dapat membantu membangun. Dia menjelaskan bahwa itu membuat kulit halus dan lembab tanpa mengupas kulit dengan cara apa pun.

Melaporkan pelanggaran kekayaan intelektual kepada DJKI

Ikuti berita Okezone Berita Google

Lantas apa saja manfaat sodium cocoyl isthionate untuk kulit bayi? Berikut ulasannya.

1. Menghasilkan busa yang halus

Kandungan ini dapat dengan mudah menghasilkan busa. Namun busa yang dihasilkan pastinya tidak membuat kulit kering, lembut dan lembab.

2. Melembabkan kulit

Kandungan ini juga dapat membantu menghidrasi kulit dan mencegah iritasi yang sering disebabkan oleh bayi. Seperti dalam One Gentle face and body wash kami, yang juga terdiri dari 95% bahan alami dengan kombinasi lima ekstrak tumbuhan (CICA, Calendula, Cactus, Chamomile dan Aloe Vera) yang dapat mengatasi masalah kulit.

Mengandung ceramide, pentavitin untuk menjaga penghalang kulit dan hidrasi alami. Diperkaya dengan Hyaluronic Acid, Niacinamide dan Collagen untuk menutrisi dan menciptakan kulit cerah, lentur dan sehat.

Formulanya memiliki pH seimbang 5,5, teruji secara dermatologis, hipoalergenik dan aman digunakan oleh ibu hamil, bayi dan anak-anak. Selain itu, bebas dari zat yang dapat mengiritasi kulit

3. Bersihkan area tubuh secara menyeluruh

Bahan-bahan tersebut juga dapat membantu menghilangkan sisa makeup, kotoran, atau debu yang menempel di wajah, tubuh, atau kulit.

4. Mencegah kerusakan pada penghalang kulit

Tidak seperti surfaktan lain yang lebih keras, sodium cocoyl isthionate lebih ramah kulit. Sebaliknya, bahan-bahan ini dengan lembut mengelupas kulit tanpa merusak penghalang kelembapan atau menghilangkan kelembapannya, jelas Graff.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *