Jonathan Cantilana diharapkan bisa membawa kesegaran di lini tengah PSS

Kehadiran Jonathan Kantiana tentu akan menambah kekuatan lini tengah

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih PSS Sleman Setu Nordiantoro berharap kedatangan gelandang anyar Jonathan Cantilana bisa menyegarkan lini tengah timnya di putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia musim ini.

“Dengan hadirnya Jonathan Kantiana tentunya akan memperkuat lini tengah dan semoga bisa mendongkrak performa PSS Sleman di putaran kedua Liga 1 BRI 2022/2023,” ujar Seto. Menurut situs resmi klub, Selasa.

Ia melanjutkan: “Saya berharap ia dapat memberikan kontribusi positif bagi tim PSS Sleman dan dapat bermain baik dalam bertahan maupun menyerang dari posisi gelandang.”

Jonathan Cantilana tak sabar merasakan dukungan suporter di lapangan

Keberanian Cantillana akan diuji di Liga 1 Indonesia pekan ke-20 saat PSS Sleman menghadapi Arema FC yang dijadwalkan Kamis (26/1) mendatang di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Laga ini dipastikan menjadi ujian bagi Cantillana dan PSS Sleman karena secara klasemen sementara Arema FC berada di posisi yang lebih baik dari tim Super Elang Jawa. Saat ini PSS Salman masih berada di peringkat 15 dengan 19 poin dan Arma FC di peringkat 9 dengan 26 poin.

Grafik permainan PSS selama ini naik turun dan dari lima pertandingan terakhir, tim Super Elang Jawa mencatatkan dua kemenangan dan tiga kekalahan.

Tiga poin terakhir baru didapat di pekan ke-19 saat mengalahkan RANS Nusantara FC 2-0. Di dua laga sebelumnya, PSS Bada kalah dari Persija Jakarta 0-2 dan dibantai PSM Makassar 0-4.

Seto Nordiantoro menyoroti pertahanan PSS saat PSM mengalahkan mereka
Setu berharap PSS Sleman bisa segera menurunkan Yevhen Bokhasvili

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *