jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Itel Mobile, anak perusahaan Transsion Holding, kembali memasuki pasar Indonesia dengan ponsel terbarunya Itel P55 NFC yang dibanderol dengan harga satu jutaan. Dengan harga yang sangat terjangkau, ponsel ini menawarkan sederet fitur premium yang menarik perhatian.

Itel P55 NFC menghadirkan performa tinggi dengan RAM 8 GB yang didukung virtual RAM 16 GB, dan jenis memorinya menggunakan UFS sehingga pengguna bisa merasakan kecepatan dan responsif tinggi tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Mohammad Geza Fabriandi, Marketing Director Itel Indonesia, mengatakan kehadiran Itel P55 NFC di Indonesia membuktikan Itel selalu mendengarkan permintaan pelanggan untuk memenuhi kebutuhan smartphone yang lebih lengkap.

“Menawarkan fitur NFC, RAM besar, punch hole display, dan memori cepat berbasis UFS, Itel P55 lebih lengkap dan bertenaga,” kata Geza dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis.

Itel S23+ diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp 1,8 juta

Tersedia dua pilihan kapasitas penyimpanan internal yakni 128GB dan 256GB. Pengguna dapat menyimpan lebih banyak aplikasi, foto, dan file tanpa khawatir kehabisan ruang.

itel P55 NFC menggunakan chipset UNISOC T606 menawarkan kinerja optimal dalam menjalankan program berat, game, dan tugas multitasking.

Itel P55 NFC mengusung layar seluas 6,6 inci yang menawarkan pengalaman visual menawan dengan tambahan refresh rate 90Hz yang membuat setiap gerakan di layar tampak lebih mulus.

Ponsel ini juga menggunakan layar punch-hole yang menawarkan estetika modern dan memberikan lebih banyak ruang untuk menikmati seluruh konten.

Fitur yang tak kalah menariknya adalah bilah dinamis yang memberikan informasi notifikasi tentang pengisian daya baterai, face unlock, dan lainnya. Sentuhan fitur ini membuat penggunaan sehari-hari menjadi lebih mudah. Sementara itu, NFC menambah dimensi baru pada konektivitas dan kemudahan bertransaksi.

Motorola Luncurkan Ponsel Android Baru Untuk Saingi Google Pixel 8

Sistem kamera belakang 50MP pada itel P55 NFC memastikan foto jernih dan detail sehingga memungkinkan pengguna mengabadikan setiap momen dengan kualitas terbaik.

Pengguna bisa mengisi baterai 5000 mAh dengan cepat karena didukung fast charge 18W, membuat ponsel selalu siap digunakan.

Itel P55 NFC, dengan tagline “Lebih lengkap, lebih stabil”, memastikan meski dengan harga terjangkau, pengguna tak perlu berkompromi pada kualitas dan fitur unggulan.

Itel P55 NFC menjadi pilihan menarik bagi konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone berspesifikasi tinggi tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Itel P55 NFC siap memenuhi kebutuhan konsumen dengan kombinasi harga terjangkau, spesifikasi bagus, dan fitur canggih.

Itel P55 NFC tersedia dalam warna Moonlight Black dan Aurora Blue mulai Rp 1.399.000 selama periode penjualan eksklusif Shopee. Pembeli juga bisa mendapatkan hadiah 500 TWS atau smartwatch gratis selama periode peluncuran.

Belanja sekarang di Official Store Shopee itel sebelum kehabisan! Nantikan informasi dan promosi menarik lainnya di Instagram @itelindonesia.

Beberapa Smartphone Terbaik yang Hadir di Tahun 2024

Koresponden: Ahmad Vijaya
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024