jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Aria Bintang, Global Vice President HRGA UniPin, berbagi beberapa tips kunci berkarir di industri. Bermain Dan Olahraga elektronikserta wawasan lain yang berkaitan dengan bidang profesinya.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu, Arya menjelaskan kondisi industri saat ini Bermain Dan Olahraga elektronik Ini merupakan pilihan yang banyak menarik perhatian generasi muda dalam menentukan jalur karirnya karena dekat dengan hobinya.

Menurutnya Sanat Bermain Dan Olahraga elektronik Ini lebih dari sekedar atlet atau bakat di layar. Di balik itu, banyak peluang kerja di sektor ini Bermain Dan Olahraga elektronik.

Season 5 Agate Gaming kembali hadir dan melahirkan talenta gaming lokal

Iya, ada sumber daya manusianya (personel). Properti, keuangan, investasi (keuangan), ya Pemasaran (pemasaran), bahkan perusahaan Bermain Orang dewasa mungkin memiliki psikolog sendiri. Lalu ada peneliti (peneliti), penulis Bermain, Pengacara Kata Arya (pengacara) dan lainnya.

Meski pengalaman menjadi pertimbangan bagi personel, namun pendidikan tetap menjadi hal terpenting yang harus diperhatikan dalam menyeleksi calon, kata Arya.

Beberapa keterampilan diperlukan untuk memasuki dunia kerja, terutama untuk menghadapi lingkungan dan menyelesaikan tanggung jawab yang diberikan.

Aria beberapa keterampilan inti yaitu keterampilan teknis atau Keterampilan keras dan keterampilan non-teknis atau Keterampilan lunak yang sangat dibutuhkan dalam dunia kerja khususnya industri Bermain Dan Olahraga elektronik.

Google Play Tawarkan ‘Study Jams’ Kelas Unik Bagi Developer Game Lokal

Keterampilan keras Atau Keterampilan teknis Ini berasal dari pelatihan formal, pendidikan atau sertifikasi. Selain itu, Keterampilan lunak juga penting. “Sebenarnya mudah dan sulit karena didasarkan pada pengalaman lingkungan, misalnya tentang kejujuran dan kemampuan kepemimpinan,” kata Arya.

Arya mengatakan, Hal lain yang tidak kalah penting dalam proses pencarian kerja adalah menciptakan citra positif pada diri sendiri. merek pribadi.

Arya memberikan tips konstruksi merek pribadi Misalnya dengan memasukkan pengalaman organisasi atau aktivitas terkait industri Bermain pada dokumen resume (CV/CV).

“Juga berjejaring dengan rekan-rekan, cari koneksi, lalu koneksi tersebut bisa kamu rujuk untuk mencari pekerjaan yang kamu inginkan,” kata Arya.

Luna Nera Hadir Jadi Ruang Aman Bagi Gamer Wanita di Indonesia