Helo menjadi tuan rumah Helophoria, sebuah acara bagi pembuat konten untuk bertemu dan berkolaborasi

… semacam dukungan bagi pembuat konten untuk saling mengenal, berinteraksi dan berkolaborasi

Jakarta (JurnalPagi) – Platform digital Helo menggelar Helophoria, tempat bertemu, mengenal satu sama lain, dan berkolaborasi dengan para kreator konten yang aktif menyediakan konten di platform tersebut.

Didukung oleh Intel, acara yang digelar di M Bloc Space ini mengundang ratusan kreator Helo untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan kreatif dan interaktif bertema unik seperti hiburan, makanan, dan olahraga.

“Hari ini kami menggelar Helophoria sebagai bentuk dukungan bagi para kreator konten untuk saling mengenal, berinteraksi, dan berkolaborasi,” kata Kevin Raharja, kepala tim operasional kreatif Helo Indonesia, pada acara yang digelar di Jakarta, Sabtu.

Kevin mengatakan, pihaknya tetap berkomitmen untuk mendukung produsen konten di Indonesia agar terus berkembang dan menjadi lebih baik dalam menyediakan konten yang beragam.

Pelatih Komunitas Ajak Pembuat Konten Melampaui Popularitas

Ia mengatakan melalui Helophoria, harapannya para pembuat konten bisa berbagi ilmu dan ide-ide menarik untuk membuat konten yang bisa menghibur masyarakat.

Selain itu, kata dia, sejak masuk ke Indonesia pada Oktober 2020, Helo terus menawarkan berbagai program yang dapat mendukung kreator konten untuk terus berkembang.

Termasuk mengadakan Helo City Creators Club sebagai tempat berkumpulnya para kreator Helo yang sekota di 30 kota di seluruh Indonesia.

Lalu ada Creators Academy yang merupakan wadah untuk menyediakan konten-konten edukasi untuk memaksimalkan kemampuan dan potensi terbaik para kreator konten.

Ada juga program Creator Bootcamp untuk membekali pembuat konten dengan keterampilan menulis dan mengedit, serta panduan untuk membuat konten berkualitas tinggi.

Dare With Writer Ajak Pembuat Konten Audio Berkarya Bebas

“Kami memiliki misi untuk merangkul pembuat konten dan membantu mereka terhubung dan memberdayakan satu sama lain. Kami berkomitmen untuk mendukung pembuat konten agar menjadi lebih baik dan berkembang,” kata Kevin.

Helophoria digelar dengan dihadiri puluhan produsen konten Helo dari berbagai daerah, khususnya Jabodetabek. Dalam kegiatan ini mereka bisa mencoba berbagai kegiatan seru yang disiapkan oleh Helo, seperti Mendadak Fems, Mendadak Lapar dan Mendadak Sehat.

Pembuat konten juga diminta untuk membuat konten favorit mereka tentang acara Helophoria semenarik mungkin. Kreator dengan konten paling menarik berkesempatan memenangkan hadiah berupa perangkat elektronik yang disediakan oleh penyelenggara.

Salah satu content creator Evan Kirana menyambut baik acara Helophoria. Dikatakannya, pertemuan tatap muka para pembuat Helo bisa menjadi wadah untuk bertukar ilmu dan pengalaman untuk pembangunan. Keterampilan dan keterampilan dalam menghasilkan konten yang menarik.

Produser konten makanan dengan username “Greedy Bear” ini mengatakan: Jadi bukan hanya produser konten baru yang belajar dari produsen konten senior, tetapi senior juga bisa belajar dari produsen konten baru yang benar-benar jago dalam produksi konten.

MahakaX bermitra dengan kreator konten untuk menggarap industri konten kreatif

Tips UKM Menarik Pembeli Lewat Live Streaming

TipTip adalah jawaban bagi pembuat konten yang mengalami pertumbuhan ekonomi

Koresponden: Fetor Rochman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *