jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Sederet berita menarik di saluran gaya hidup, hiburan, tekno, dan otomotif JurnalPagi pada Selasa (16/1) termasuk faktor yang membuat mobil listrik futuristik Chery OMODA E5 menjadi peraih penghargaan Emmy terbanyak 2024 dan Hui Penampilan solo pertama PENTAGON.

Berikut berita lengkapnya:

1. Snapdragon 8155 menjadi otak di balik berbagai fitur canggih Chery OMODA E5.

Dalam waktu dekat, merek mobil Chery akan meluncurkan mobil listrik Chery OMODA E5 dengan desain sporty dan futuristik di pasar Indonesia. Salah satu yang membuat mobil ini terlihat futuristik adalah kerumitan yang bisa dihadirkan oleh head unit yang dipasang di samping. Dasbor– diri sendiri

2. Intip performa Snapdragon 7s Gen 2 yang debut globalnya di Poco X6 5G.

POCO Unggulan.

3. Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan : Ibu hamil sebaiknya mengontrol konsumsi hati

Profesor Obstetri dan Ginekologi Dr. dokter. Noroyono Wibowo, Sp.OG, Subsp.KFm (K), mengimbau ibu hamil untuk memantau asupan hati sebagai sumber zat besi di awal kehamilan karena mengandung vitamin A yang tinggi.

“Pada ibu hamil, konsumsi liver harus benar-benar dikontrol, karena kadar retinoid atau vitamin A di liver sangat tinggi, jika melebihi batas atas maka ada risiko kemungkinan cacat pada janin di awal kehamilan,” kata Noriono. , yang berada di RSUP Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, dalam diskusi
Kesehatan diikuti secara online di Jakarta, Selasa.

4. Huey Pentagon memperkenalkan dirinya sebagai artis solo yang sedang naik daun.

Penyanyi idola sekaligus pemimpin grup idola K-pop PENTAGON, Hui atau Lee Hoe-taek, akhirnya debut lewat mini album bertajuk ‘WHU IS ME: Complex’ yang dirilis Selasa ini.

Dia melakukan debut ini setelah delapan tahun menjadi pemimpin dan penyanyi utama Pentagon. Dia ada di media menampilkanSeperti yang ditayangkan oleh The Korea Herald, dia memperkenalkan dirinya sebagai artis solo baru pada hari Selasa dan kemudian mengatakan bahwa semuanya masih tidak nyata.

5. “Beef” dan “Bear” meraih penghargaan terbanyak di Emmy Awards 2024.

Academy of Television Arts and Sciences resmi menggelar acara penghargaan produksi televisi Amerika, Emmy Awards 2024, di Peacock Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada Senin (15/1) malam.

Diberitakan CBS News, Senin (15/1), ajang penghargaan yang dipandu Anthony Anderson ini mengumumkan pemenang di berbagai kategori. “Succession” memimpin serial ini dengan 27 nominasi untuk musim keempat dan terakhirnya.

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa

Hak Cipta © JurnalPagi 2024