jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Buat kamu yang memiliki kulit kering seperti Sakura, yuk simak tips menjaga kelembapan kulitnya!

Siapa yang suka salah fokus saat melihat penampilan Sakura di atas panggung? Berbagai pertunjukandan foto-foto yang dia Mengunggah Di Instagram? Selain karena parasnya yang cantik, Sakura menjadi salah satu idola yang terkenal karena kulitnya cemerlang dan sehat Dan ternyata Sakura mempunyai kulit yang kering, kamu tahu! Jadi, dia berbagi beberapa saran dan tips perawatan kulit Bagi Anda yang memiliki jenis kulit serupa. Jika Anda ingin mengetahui produk dan tips apa yang dia gunakan, teruslah membaca!

5 Suplemen Jaga Kesehatan Wanita, Mulai dari Kulit hingga Tulang!

menggunakan kisi-kisi perawatan kulit yang melembabkan kulit

Untuk memulai rutinitas perawatan kulitnya, Sakura selalu menyalakan lilin aromaterapi untuk membangkitkan semangatnya. Nah, setelah menyalakan lilin, hal berikutnya yang dia lakukan adalah merapikan poninya! Setelah itu, ia menuangkan toner dari Primera Hydro Glow Treatment Essence ke kapas. Ya, Sakura menggunakan kapas yang sangat basah dengan toner untuk menyeka seluruh wajahnya. Tujuan dari pekerjaan ini adalah untuk memberikan kelembapan dan meredakan kulit wajah yang kering.

Setelah membiarkan kapas basah selama lima menit, Sakura segera mengaplikasikan Primera Serum, Vitaminol’s Radiance Youth Serum. Ia punya beberapa tips untuk Anda yang sering meraba wajah di pagi hari bengkak Saat meminta perawatan kulitAnda dapat menggunakannya rol wajah Sehingga produk lebih cepat terserap dan membantu menghilangkannya Kembung!

Agar tetap terhidrasi, Sakura memastikan untuk menggunakannya setiap saat emulsi Dan Pelembab. Tapi, dia juga tidak konsisten tebal, dia lebih menyukai produk dengan tekstur ringan. Nah, untuk membantu menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari, Sakura menggunakan Primera Organics Primera Barrier Repair Hydration Cream Emulsion dan Primera Youthful Power Radiance Moisturizer.

Rutinitas kecantikan Michelle Yeoh yang meremajakan penampilannya!

selalu dipakai dandan tipis

Jaga kelembapan kulit

Selanjutnya, masuk Rutinitas riasan harianDiri sendiri! Ya, setelah memastikan hidrasi optimal pada kulit wajahnya. Sakura berbagi rahasia kulitnya yang terlihat cemerlang. Dia tidak menggunakan banyak produk dandan Dan usahakan untuk mengaplikasikannya secara tipis.

Ini adalah tahap pertama Jagalah bibir Anda tetap terhidrasi. Dia menggunakan perawatan bibir peptida usus. Dia menggunakan eye shadow Laura Mercier Luster untuk riasan mata alami bayangan Hampir sama dengan kulit asli

Nah, berikut beberapa tips memiliki bulu mata lentik agar mata terlihat lebih besar. Pertama, dia mengeriting bulu matanya dengan penjepit bulu mata Shiseido garis ketat Pada mata bagian dalamDengan Liner Gel Perbaikan Kelas Seni Sekolah yang Terlalu Keren! Menurutnya, teknik ini sangat efektif jika ingin tampil lebih besar dan cerah.

Sebagai kesimpulan dari rutinitas kecantikan –Hal ini dilakukan oleh Sakura Kontur Aplikasikan MAC Mineralize Skinfinish Natural pada wajahnya, dan Clinique Cheek Pop Blush secara tipis-tipis pada pipi untuk menambahkan rona merah yang tidak terlihat terlalu berlebihan. Untuk menghidrasi seluruh kulitnya, ia mengandalkan Le Labo Hinoki Body Cream. Dan Ini dia! Rahasia rutinitas kecantikan Sakura!

3 maskara penambah volume yang direkomendasikan untuk bulu mata lentik dan tebal!

Ya, itu saja tips kecantikan Sakura Le Sserafim bisa kamu gunakan untuk kamu yang memiliki kulit kering dan menggunakan riasan tipis untuk menonjolkan kulit. Cahaya yang sehat. Jadi, apakah kamu mengikuti tips Sakura? Komentardi bawah ya!

Foto-foto: dermaga Instagram/@39saku_chan, Dok. Mode, Dok. Merek