Distributor MS GLOW membuktikan bahwa IRT juga bisa sukses

Surabaya

Bisnis produk perawatan kulit kini menjadi peluang besar untuk sukses dan sukses. Salah satunya adalah MS GLOW, tidak hanya produk perawatan kulit tetapi juga membuka peluang bisnis bagi para penjual. Bahkan menghargai ibu rumah tangga untuk bisa mengangkat perekonomian keluarga.

Seperti Sayu Putu Susi Antari, distributor MS GLOW dari Bali. Ia adalah salah satu ibu rumah tangga yang mampu membuktikan bahwa wanita memiliki nilai dan sukses dengan penghasilan yang luar biasa.

Susie, panggilan akrabnya, mulai bergabung dengan MS GLOW pada tahun 2016 dan kini menjadi distributor yang sukses. Saat itu menjadi member dengan modal Rp 3 juta dengan 12 paket produk. Kemudian ia memasarkannya hanya melalui media sosial dan melalui prosesnya sendiri.

“Awalnya saya adalah seorang ibu rumah tangga yang tidak mengerti dunia media sosial, saya belajar media sosial ketika saya bergabung dengan MS GLOW dalam beriklan melalui Facebook. Kenangan yang tidak akan pernah saya lupakan, balas chat yang biasa saya antar, packing, COD, bawa motor .Pesanannya banyak yang lewat pemesanan dan malamnya handphone saya jatuh saat saya sedang tidur karena ngantuk,” kata Suzy saat makan malam bersama ibu Korla, pendiri MS GLOW dan distributor. Indonesia

Pria berusia 46 tahun ini mengaku sedikit kesulitan saat pertama kali bergabung dengan MS GLOW. Karena dia telah bergabung dengan sponsor berbayar di media sosial untuk memperkenalkan MS GLOW kepada khalayak luas ibu rumah tangga. Namun, dari situlah Susie bisa bertemu vendor di luar Bali, bahkan lebih dari Bali.

Menurutnya, di Bali sendiri banyak menggunakan produk perawatan kulit. Namun yang Anda cari adalah perawatan kulit dengan hasil langsung tanpa mengetahui bahan-bahan yang digunakan yang bisa berbahaya dalam jangka panjang. Sedangkan MS GLOW saat ini sudah BPOM, meskipun membutuhkan proses, namun jika benar-benar konsisten dalam menggunakannya maka akan maksimal hasilnya.

Mereka sudah memahami perawatan kulit sejak lama karena sudah terbiasa menggunakan ramuan perawatan kulit oleh dokter. Dia bilang dia pintar tentang perawatan kulit.

Saat Anda bergabung dengan MS GLOW, Anda mendapatkan lebih banyak suka. Karena hal-hal yang sebelumnya tidak terbayangkan dapat dicapai, sekarang dapat dimiliki. Suzy mampu membuktikan bahwa ibu rumah tangga juga bisa sukses dengan ketekunan dan kesabarannya. Menjadikan wanita dan ibu rumah tangga lebih berharga.

“Terima kasih pendiri MS GLOW karena telah menciptakan merek perawatan kulit yang luar biasa dan menghasilkan pendapatan yang luar biasa bagi para ibu rumah tangga. Saya dulu adalah seorang ibu rumah tangga yang tidak dapat menghasilkan uang dan sekarang menjadi penghasilan utama saya. Sebelumnya” Itu untuk menambah penghasilan dan pendapatan saya. Sekarang ini adalah sumber penghasilan utama saya.”

Atas usahanya selama enam tahun ini, ia telah menerima banyak penghargaan dari MS GLOW. Susi juga memiliki toko demi toko di Jalan WR Soepratman, Denpasar dan saat ini sedang membangun gudang besar dan kantor di Gianyar, Bali dengan jumlah karyawan hingga 15 orang.

Karena di MS GLOW saya bisa beli motor secara cash selama tiga bulan, satu tahun di MS GLOW saya dapat bonus mobil Calya, saya bisa beli rumah, villa, tanah, bonus mobil tiap tahun, tanah rumah dan masih banyak keuntungan lainnya yang saya dapat dari MS . Saya mendapatkan GLOW.

Menonton video”Kisah sukses distributor MS Glow dari Bali
[Gambas:Video 20detik]

(cm/tahun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *