jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Samsung resmi meluncurkan wearable device terbarunya, Galaxy Fit 3, di Indonesia dengan harga Rp 799.000 yang menawarkan banyak keunggulan dibandingkan generasi sebelumnya.

Untuk Galaxy Fit3, Samsung sendiri sebenarnya memboyong tiga hal, yakni desain baru, baterai tahan lama, dan tracking monitoring, kata Anisa Maulina, MX Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Senin.

Anissa mengatakan Galaxy Fit3 hadir untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat. Perangkat tersebut memungkinkan pengguna memeriksa data kesehatan dan kebugarannya, mulai dari olahraga hingga kualitas tidur.

Dari segi desain, Galaxy Fit3 memiliki layar berukuran 1,6 inci, lebih lebar 45 persen dibandingkan pendahulunya, Galaxy Fit2, yang hanya berukuran 1,1 inci. Layarnya berbentuk melengkung sehingga memberikan kenyamanan lebih saat menggunakan aplikasi.

Samsung akan memperkenalkan Galaxy Ring di Mobile World Congress

Galaxy Z Fold6 dikabarkan memiliki ketebalan 11mm dan terbuat dari titanium

Perangkat ini juga lebih ramping yaitu 9,9mm dibandingkan model sebelumnya yang 11,1mm dan bobotnya relatif ringan yaitu 36,8g.

Galaxy Fit 3 menggunakan material alumunium yang memberikan tampilan bagus dan elegan. Pengguna juga dapat dengan mudah memadupadankan tali jam atau strap jam tangan hanya dengan satu klik.

Pengguna juga dapat mempersonalisasi pelacak dengan memilih tampilan jam dari lebih dari 100 opsi tampilan atau mengatur foto mereka sendiri sebagai latar belakang.

Daya tahan baterai menjadi salah satu keunggulan Galaxy Fit 3 berkapasitas 208 mAh yang mampu bertahan hingga 13 hari penggunaan.

Galaxy Fit3 memungkinkan pengguna memantau aktivitas sehari-hari. Pengguna dapat melacak lebih dari 100 jenis latihan dan memeriksa riwayat latihan yang telah diselesaikan. Ada metrik kesehatan yang mencakup detak jantung dan tingkat stres.

Galaxy Fit3 memiliki rating 5ATM dan IP68 untuk ketahanan air dan debu, yang berarti pengguna dapat menikmati aktivitas luar ruangan dalam berbagai kondisi.

Pengguna juga dapat memakai Galaxy Fit3 semalaman untuk melacak pola tidur mereka, mendeteksi dengkuran, dan memantau kadar oksigen darah.

Galaxy Fit3 memiliki fitur Sleep Coaching yang dipersonalisasi yang membantu pengguna memahami tidur mereka secara langsung.

Perangkat tersebut juga memiliki fitur pendeteksi jatuh yang dapat memanggil bantuan darurat jika diperlukan. Fitur lainnya termasuk kontrol kamera jarak jauh, kontrol media, temukan perangkat saya untuk menemukan ponsel, balasan cepat, serta opsi pencadangan dan pemulihan.

Samsung Galaxy Fit3 hadir dengan penyimpanan 16MB + 256MB dan tersedia dalam warna Silver Grey dan Rose Gold.

“Samsung berkomitmen untuk menyediakan alat pemantauan kesehatan canggih kepada pengguna untuk menemani mereka dalam perjalanan mencapai gaya hidup sehat,” kata Anissa.

Samsung akan memperluas kolaborasinya dengan perusahaan desain chip Arm

Galaxy Z Fold 6 Punya Cover Layar Lebih Lebar dan Persegi

Koresponden: Fetor Rochman
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024