jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024
Jakarta: Demi mewujudkan impian menjadikan wanita lebih bertenaga dan cantik luar dan dalam, MS Glow memberikan hadiah berupa tur keliling benua Eropa kepada 100 partner terpilih.

Brand kecantikan lokal ini terus memperkuat model bisnis kemitraannya dengan semangat untuk menciptakan lebih banyak wirausaha perempuan yang bisa mandiri secara finansial.

Mitra dari berbagai daerah di Indonesia juga bisa menikmati liburan bersama dalam perjalanan Glow ke Eropa pada awal hingga pertengahan Februari 2024. Di antara pendiri MS GLOW yaitu Shandi Purnamasari dan Maharani Kamala yang bergabung dalam grup tersebut untuk mempererat kolaborasi dengan dunia usaha. mitra

“Setelah kerja keras selama tahun 2023, tidak berlebihan jika kini kami mengundang para partner yang memiliki prestasi terbaik untuk diapresiasi dengan perjalanan Glow ke Eropa. Kegiatan ini sekaligus untuk melihat masyarakat bahwa MS GLOW akan memberdayakan masyarakat Indonesia. perempuan untuk sama-sama bersinar dengan ‘produk lokal’ dan juga mendapatkan wawasan dan pengalaman berharga dengan liburan impian, kata Shandi Purnamasari, pendiri MS GLOW.


(Selain partner, MS Glow juga mengundang beberapa brand Ambassador antara lain Ria Risis, Lesty Kajura, Bunda Kurla, Alia Maseed dan masih banyak lainnya. Foto: Dok Khusus.)

Glow to Europe akan dimulai pada Minggu, 4 Februari 2024 dengan mengundang sejumlah publik figur untuk berperan sebagai brand Ambassador MS GLOW. Tujuan pertama adalah Italia, kemudian dilanjutkan ke Swiss dan berakhir di Paris, Perancis. Seperti diketahui, bulan Februari telah memasuki musim dingin di beberapa negara Eropa dengan turunnya salju.

Perubahan iklim tentunya akan mengubah kondisi kulit juga. Menurut Shandy, saat berlibur di cuaca dingin, yang terpenting adalah menjaga kulit tetap terhidrasi. Pastikan Anda memilih pembersih wajah yang tepat.

Ia mengatakan, “Dengan facial foam MS GLOW, saya selalu memastikan bahwa saya bisa membersihkan kulit secara efektif sekaligus menjaga kulit tetap terhidrasi dan bukan skin barier. Jadi untuk menjaga skin barier, saya selalu menggunakan bioma dan barier. Saya menggunakan MS GLOW.”

Selain itu, ia juga menegaskan bahwa kepraktisan adalah kuncinya saat traveling atau traveling! Pastikan perawatan kulit yang Anda bawa kompak dalam ukuran, bentuk dan manfaatnya. Shandy menyimpulkan, “barang yang wajib dimiliki seperti pembersih wajah, lip balm, dan pelembab, serta tabir surya.”

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita


(YYY)