Abdulaziz menilai Persib Bandung harus menjaga stabilitasnya

JAKARTA (JurnalPagi) – Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz menilai timnya harus menjaga konsistensi di sisa kompetisi Liga 1 Indonesia yang dijadwalkan selesai April mendatang.

Afkar Aziz tak terpisahkan setelah Persib Bandung tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir Ligue 1 dan kini berada di paruh atas klasemen.

Aziz berkata: Dari pihak Aziz dan tim, yang penting adalah menjaga stabilitas, dan tentunya tren positif ingin terus berlanjut. Menurut situs resmi Liga Indonesia, Selasa.

Pemain berusia 28 tahun itu menambahkan, konsistensi penting bagi Persib Bandung karena setiap tim memiliki ambisi untuk mengalahkan tim. Maung Bandung.

Aziz menjelaskan, dirinya dan pemain Persib Bandung lainnya jangan sampai menurunkan performa dan tetap menjaga semangat untuk terus berlaga di Liga 1 Indonesia.

Gelandang Persib Abdulaziz semakin siap menghadapi persaingan.

Aziz menjelaskan: Ya, agar termotivasi tentu saja kami selalu maksimal di setiap latihan, kami memiliki konsentrasi maksimal di setiap pertandingan, kami menggunakan setiap kesempatan.

Selain itu, Abdul Aziz dan Persib Bandung akan menghadapi Kalimantan Kamis (261/1) mendatang di pekan ke-20 Liga Satu Indonesia.

Saat ini Persib Bandung berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 36 poin dari 18 laga dan terpaut dua poin dari PSM Makassar di puncak klasemen.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Abdul Aziz menjadi salah satu pemain andalan Persib Bandung di lini tengah dan telah memainkan 12 pertandingan dengan total 514 menit.

Mila terkesan dengan kepercayaan diri Prasib di latihan pertama

Pengkhotbah: Eldi Sultan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *