5 Brand Skin Care Korea yang Digandrungi Wanita di Indonesia

Berbagai jenis Merek perawatan kulit Berasal dari Korea Selatan, selalu menyenangkan untuk dicoba. Rangkaian produk perawatan kulit tersebut antara lain: pembersih mukatoner, serum, PelembabDll.

merek apapun perawatan kulit Berasal dari Korea Selatan, memiliki ciri khas tersendiri mulai dari kemasan, performa dan kandungan bahan aktifnya. Alhasil, banyak konsumen yang tertarik untuk mencoba produk tersebut.

Sementara itu, kandungan bahan aktif yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit termasuk vitamin C Niacinamide, asam salisilathingga ekstrak berbagai tumbuhan yang dipercaya memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit wajah.

Kenali 4 Skin Care Dasar yang Bisa Atasi Berbagai Masalah Kulit Wajah

Jadi jika Anda tertarik untuk mencoba rangkaian produknya perawatan kulit Dari Korea Selatan, berikut 5 rekomendasinya Merek perawatan kulit Korea adalah favorit wanita di Indonesia.

1. Republik Alam

Produk perawatan kulit Nature Republic (Instagram/@naturerepublic_kr)

Ini adalah republik alam perawatan kulit Korea yang sangat populer di Indonesia. Menurut situs resmi Nature Republic Indonesia, setiap produk perawatan kulit Merek ini mengandung bahan herbal alami dan tanpa pewangi buatan.

Produk dari brand ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit wajah. Jadi bagi anda yang ingin mencoba perawatan kulit Dari Nature Republic, jadi sesuaikan saja Target kulit Setiap ya!

Sangat menarik bahwa selain produksi perawatan kulitNature Republic juga punya banyak produk dandan Termasuk bantalan, Bayangan Mata, Tersipu, Lipstik, dll

Produk perawatan kulit Laneige (Instagram/@laneige_kr)

Jadilah Laneige Merek perawatan kulit Korea menjadi favorit di Indonesia karena menawarkan lima solusi utama untuk masalah kulit wajah Anda, termasuk untuk anti penuaanMelembabkan dan mencerahkan kulit wajah.

Bisa dibilang produk skin care Laneige mulai dari toner, serum, masker, cleanser sangat lengkap. Perawatan bibir, losionsampai krim mata.

3.COSRX

Perawatan Kulit CORSX (Tangkapan layar/corsx.com)
Perawatan Kulit CORSX (Tangkapan layar/corsx.com)

Produk perawatan kulit dari merek CORSX mencakup berbagai produk termasuk Pembersih, eksfoliatortoner, serum, Pelembab, tabir surya, perawatan bibir, sampai lem jerawat.

Setiap produk dari CORSX bebas dari bahan berbahaya seperti paraben. CORSX juga bebas alkohol dan pewangi buatan, sehingga cocok untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.

5 brand kecantikan Korea yang populer di Indonesia

4.SKIN1004

Produk perawatan kulit Skin1004 (Instagram/@skin1004official)
Produk perawatan kulit Skin1004 (Instagram/@skin1004official)

SKIN1004 merupakan brand asal Korea Selatan yang terkenal dengan produknya untuk perawatan kulit wajah sensitif. Ada tiga jenis produk perawatan kulit dari SKIN1004 yaitu: Centella (untuk kulit sensitif) hai sika (untuk menghidrasi kulit) dan Nada mencerahkan (untuk klarifikasi).

5. Beberapa oleh Mi

Beberapa produk perawatan kulit Mi (Instagram/@somebymi)
Beberapa produk perawatan kulit Mi (Instagram/@somebymi)

Terakhir, ada rangkaian perawatan kulit Some by Mi yang terdiri dari tujuh varian antara lain Miracle, Propolis, Yuja, Matcha, Snail, dan Galactomyces. Setiap produk yang dihasilkan oleh merek Some by Mi mengandung bahan alami yang berasal dari alam dan dikembangkan sesuai kebutuhan dengan teknologi canggih.

Itu yang kelima Merek perawatan kulit Dari Korea Selatan yang paling populer di Indonesia. Apakah Anda pernah mencoba berbagai merek ini?

Lihat berita dan artikel lainnya di GOOGLE NEWS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *