1920 Lounge & Bar hadir dan menawarkan nuansa makanan vintage

JAKARTA (JurnalPagi) – Wisata kuliner di kawasan Kemang Jakarta kembali bangkit dengan hadirnya 1920 Lounge and Bar yang terletak di Kemang Grand Hotel, menampilkan keanggunan dan kesenian restoran-restoran tahun 1920-an yang sarat akan seni. .

“Dekorasi ruangan yang kami kemas di Lounge & Bar 1920 memadukan pesona sejarah dan romantisme masa lalu dengan suasana intim. Di ruangan seluas 429 meter persegi ini, pecinta makanan lezat dan cocktail nikmat pasti akan disuguhi. Marcel Long , Manajer Operasional, melalui keterangan tertulis yang diterima, Selasa.

Hal unik lainnya dari 1920 Lounge & Bar juga diungkapkan oleh Emmanuel Argha selaku manajer bar.

Dari Semarang ke Kemang, Inilah Tempat Nongkrong Baru di Jakarta

“Kami akan memberi penghargaan kepada pengunjung yang berpenampilan terbaik dengan menunjukkan kepada mereka bagaimana mereka berpakaian pada tahun 1920-an. Tentu saja, penilaian didasarkan pada seberapa mirip pakaian tersebut dengan sekitar 104 tahun yang lalu, di mana fesyen pada saat itu dinilai. Itu adalah hal utama kami , kata Emmanuel.

Sementara dari segi makanan dan minuman yang disajikan, menurut Gerardo selaku executive chef, restoran ini menyajikan menu-menu Eropa seperti menu dari Perancis dan Italia dengan cita rasa kelas dunia.

Selain itu, bumbu-bumbu eksotik dari Timur Tengah dan bahan-bahan menarik lainnya dari Meksiko juga disertakan dalam setiap masakannya.

The Bank Bar & Burgers perkenalkan menu unik di Kuningan City

Dalam pembukaan ini turut hadir sejumlah duta besar, antara lain Qadiyya Benabdallah dari Maroko, Mr. Ahmed Abdullah Al-Hormesi Al-Hajri dari Bahrain, dan duta besar Sudaqi Al-Amoush dari Yordania. Salil Inab selaku pemilik Lounge & Bar 1920 dan Harry Lim turut hadir.

Ternyata, Lounge & Bar 1920 perdana yang digelar selama dua hari pada 19-20 April 2024 ini juga menghadirkan sederet talenta lokal untuk memeriahkan acara tersebut, antara lain Jamie Aditya, Asti Asha, Nicky Manuputty, Barry Likumahua. Rick Carnady dan Tommy Peranotto.

Kia Kia, Surga Wisata Kuliner di Surabaya

GREENS menawarkan kuliner dengan teknologi pertanian canggih

Koresponden: Pangeran Hanifah
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *