MIKE MOHEDE MENINGGAL DUNIA

Kabar duka datang dari blantika musik Indonesia. Mike Mohede baru saja menghebuskan nafas terakhirnya hari ini, 31 Juli 2016 ini. Mike Mohede sempat dilarikan ke rumah sakit namun tidak dapat terkejar karena Penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut lebih dulu diambil nyawanya.

MIke Mohede dikabarkan terkena serangan jantung pada saat melakukan aktivitas sehariannya. Hal ini langsung direspon oleh oleh fansnya di seluruh Indonesia. Ucapan belasungkawa atas meninggalnya Mike Mohede pun segera mengalir ke keluarga Mike Mohede. Tak hanya masyarakat, artis-artis papan atas Indonesia juga ikut menunjukkan kesedihan mereka atas kepergian Mike

Addie MS. pun mengucapkan ucapan belasungkawanya kepada untuk Mike Mohede: “Selamat jalan Mike Mohede. Suara emasmu tetap melekat di hatiku,” ujar Addie MS di akun Twitternya.

Menurut informasi yang dihimpun Okezone, jenazah Mike Mohede akan dibawa ke rumah duka di Jalan Kuricang Raya 6C-1/21, Bintaro, Tangerang Selatan.

Mike Mohede adalah juara jebolan Indonesian Idol tahun 11 tahun yang lalu. Bahkan Mike Mohede berhasil mengalahkan Judika dan menyabet juara pertama Indonesian Idol.

mike mohede meninggal

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*