KUMPULAN FOTO PRAMUGARI GERMANWINGS

Kumpulan foto pramugari Germanwings merupakan salah satu hal yang menarik untuk dibahas dalam maskapai ini. Germanwings adalah sebuah maskapai penerbangan bertarif rendah Jerman yang berbasis di Köln. Kode IATA-nya 4U dan kode ICAO GWI.

Maskapai ini melayani penerbangan ke lebih dari 35 tujuan di Eropa dan 16 di antaranya dari Stuttgart. Basis utamanya adalah di bandara Köln-Bonn, dengan hub di bandara Stuttgart.

Maskapai ini didirikan pada 2002 dan mulai beroperasi pada 27 Oktober 2002. Namun saat itu belum banyak yang mencari tahu tentang Kumpulan foto pramugari Germanwings karena baru saja beroperasi. Maskapai ini dimiliki sepenuhnya oleh Eurowings, persaingan utama datang dari Ryanair dan easyJet, dan juga maskapai-maskapai baru lainnya seperti HLX.com danTransavia Airlines.

Mulai 1 Januari 2009, maskapai ini menjadi anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki Lufthansa. Dari basis utama Germanwings yaitu bandara Köln-Bonn dan bandara Stuttgart, maskapai ini melayani penerbangan ke 37 kota lain di seluruh Eropa, selain Turki dan Rusia.

Pada bulan Maret 2010, usia armada Germanwings adalah 8,6 tahun. Memang jika melihat usia maskapai ini terbilang masih cukup baru jika dibangdingkan dengan beberapa maskapai penerbangan lainnya, namun hal ini bukan menjadi patokan jika armada ini tidak berkualitas. Karena sebisa mungkin maskapai ini terus menjaga kualitas pesat dan kini Kumpulan foto pramugari Germanwings selalu menjadi sorotan.

Pada 17 Juni 2005 maskapai ini menandatangani perjanjian untuk membeli 18 Airbus A319 (dengan 12 option lanjutan). Ini adalah pesanan langsung mereka yang pertama kepada Airbus dan akan mulai dikirimkan pada 2006. Selama musim dingin 2004-2005, Germanwings menyewa dua Boeing 717 dari Aerolineas Baleares untuk menguji tipe ini, tapi kemudian tidak melakukan pesanan.

Pelayanan yang ditawarkan oleh maskapai ini adalah Germanwings telah menawarkan tiga jenis tarif sejak 2013. Armada yang termasuk dalam kelas ekonomi tidak memiliki banyak fasilitas seperti tidak menawarkan katering gratis dan hanya tas tangan. Dan tentu saja kelas ini memiliki tarif yang rendah. Namun terlepas dari hal itu, tingkat pelayanan dari pramugari tetap sama dengan tarif lainnya. Oleh karena itu, Kumpulan foto pramugari Germanwings kian menjadi sorotan.

Fasilitas unik lain dari Germanwings adalah mereka menawarkan Sky Bistro (Bord Toko di Jerman), membeli di papan makanan dan minuman Program. Maskapai ini menyediakan majalah penerbangan, Jerman dan Inggris majalah dwi-bulanan yang disebut GW. Sementara fokus editorial utama berakar pada tujuan Germanwings, konten tidak secara eksklusif tentang wisata.

Terlepas dari hal pelayanan dan tarif, pada tanggal 25 Oktober 2015, Eurowings mengambil alih 55 rute sebelumnya dioperasikan di bawah merek Germanwings. Pada April 2016, Eurowings telah mengambil alih beberapa rute lagi. Dasar Germanwings pertama yang sebagian besar diambil alih oleh Eurowings akan Düsseldorf Bandara, Hamburg – di keduanya Eurowings sudah beroperasi atas nama Germanwings – dan Cologne Bonn Airport.

Meski Kumpulan foto pramugari Germanwings saat itu sedang banyak dicari, namun Lufthansa mengumumkan pada bulan Oktober 2015, bahwa situs Germanwings ‘sendiri akan dibubarkan dan diarahkan ke Eurowings oleh Januari 2016 sebagai bagian dari merger mereka. Namun, Germanwings akan terus beroperasi sampai pemberitahuan lebih lanjut  tanpa diiklankan dengan nama sendiri lagi.

Sejak Oktober 2015 pula, Eurowings bertanggung jawab untuk semua penjualan di bawah merek Germanwings. Pada bulan Januari 2016, sosial profil media Germanwings ‘, misalnya di Facebook dan YouTube, telah berganti nama menjadi Eurowings sementara germanwings.com URL sekarang dialihkan ke eurowings.com.

Sebelumnya, hal yang lebih menyita perhatian publik dari pada Kumpulan foto pramugari Germanwings adalah beberapa insiden yang melibatkan maskapai ini. Misalnya pada 24 Maret 2015 – Penerbangan 9525, jatuh di lereng pegunungan Alpen yang terletak antara Barcelonnette dan Prads-Haute-Bléone,Alpes-de-Haute-Provence, Perancis.

Pesawat Jenis Airbus A320-211 dengan nomor registrasi D-AIPX tersebut jatuh saat dalam perjalanan dari Barcelona, Spanyol menuju Duesseldorf, Jerman. 144 penumpang dan 6 awak pesawat tewas. Investigasi awal menyatakan kopilot Andreas Lubitz, sengaja menabrakkan pesawat ke Pegunungan Alpen. Dan tentu saja banyak pihak yang menyayangkan tindakan tersebut.

Kumpulan foto pramugari Germanwings :

Kumpulan foto pramugari Germanwings (1)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (2)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (3)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (4)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (5)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (6)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (7)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (8)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (9)

Kumpulan foto pramugari Germanwings (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons