CARA MENGHILANGKAN FLEK KULIT WAJAH KEMBALI PUTIH MULUS

Bagi wanita penampilan adalah hal utama yang harus diperhatikan. Maka cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus kerap dicari para wanita untuk menyempurnakan penampilan mereka.

Sebenarnya flek hitam yang kerap mengganggu penampilan tersebut merupakan suatu hal yang wajar terjadi sejalan dengan bertambahnya usia seseorang atau bisa karena banyaknya aktivitas diluar ruangan. Selain itu, flek pada kulit juga dapat disebabkan oleh pemakaian kosmetik yang berlebihan dan tidak rajin dibersihkan.

Nah untuk anda yang memiliki masalah tersebut, dibawah ini adalah beberapa cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus. Cara-cara dibawah ini adalah cara yang alami yang tentu saja aman untuk dicoba sendiri di rumah.

1. Pakai masker kopi dan cokelat

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus  (4)Anda pasti punya stok bubuk kopi bukan? Nah ternyata bubuk kopi bermanfaat untuk perawatan kecantikan, terutama untuk menghaluskan kulit, menghilangkan flek hitam, dan menghilangkan bekas jerawat yang membandel sekalipun.

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus dengan kopi bubuk adalah gunakan masker kopi yang dicampur dengan putih telur dan oleskan ke bagian wajah. Tunggu sekitar 15 menit sampai masker kopi mengering, bilaslah dengan air hangat. Lakukan secara rutin dan beri pelembab facial foam.

2. Putih telur

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus  (5)Sejak dulu hingga sekarang, masker putih telur sudah sangat dikenal dalam hal perawatan wajah secara alami, baik untuk menghilangkan bekas jerawat maupun untuk menghilangkan kerutan dibawah mata tanda penuaan.

Dan tak hanya itu saja, putih telur juga bermanfaat sebagai salah satu Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus. Caranya adalah ambil putih telur lalu oleskan keseluruh wajah dan diamkan selama 15 menit hingga mengering atau sampai wajah terasa kaku lalu bilas menggunakan air hangat

3. Jeruk Nipis Atau Lemon

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus  (2)Lemon atau jeruk nipis dikenal sebagai bahan alami untuk perawatan wajah seperti untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan bekas jerawat termasuk juga menghilangkan flek hitam diwajah.

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus dengan lemon atau jeruk nipis adalah ambil 1 butir jeruk nipis lalu peras kemudian oleskan perasan jeruk tersebut pada wajah, atau belah jeruk nipis menjadi dua bagian lalu oleskan belahan jeruk tadi terhadap wajah yang terkena flek, biarkan beberapa menit lalu bilas. Lakukan cara ini dengan rutin, maka kulit anda akan mulus tanpa noda hitam.

4. Cuka apel

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus  (3)Siapa yang tak tahu dengan buah bercita rasa manis ini. Apel dikenal sebagai buah yang memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Tak hanya dalam dunia kesehatan, namun cuka apel juga bermanfaat untuk menghilangkan noda dan flek pada wajah. Ambil cuka apel lalu oleskan pada wajah secara dan biar selama 15 menit kemudian cuci bersih

5. Minyak Jarak

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus  (1)Jarak termasuk tanaman yang mudah tumbuh diberbagai tempat dan dalam kondisi apapun. Minyak jarak juga dikenal memiliki banyak manfaat untuk pengobatan diantaranya sebagai perawatan rambut, obat sakit gigi, termasuk untuk memudarkan flek hitam di wajah.

Caranya oleskan minyak jarak pada bagian wajah yang terkena flek dengan menggunakan kapas atau cotton bud. Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus yang satu ini juga terkenal ampuh mengatasi permasalah yang cukup mengganggu penampilan tersebut.

 

6. Lidah Buaya

Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus  (1)Cara menghilangkan flek kulit wajah kembali putih mulus yang terakhir adalah dengan menggunakan lidah buaya. Lidah buaya adalah jenis tanaman obat yang memiliki banyak khasiat untuk berbagai penyakt dalam dan luar. Cairan bening berupa jelly pada lidah buaya dapat dijadikan jus dan diminum untuk mengatasi masalah pencernaan.

Selain itu tanaman berdaun tebal ini bisa menyuburkan dan melebatkan rambut, serta dapat menghilangkan flek hitam di wajah. Caranya yang pertama adalah ambil daun lidah buaya lalu dikupas untuk diambil bagian yang bening. Kemudian oleskan pada permukaan wajah sebagai alami penghilang flek.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015