PENYANYI CANTIK YANG SEDANG HAMIL

Ada Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil tetapi tetap eksis untuk tampil bernyanyi walau kehamilannya telah menginjak 6 bulan. Bentuk tubuhnya sudah agak menggemuk dengan perut membuncit. Siapakah penyanyi yang kami maksud tersebut? Apakah Anda mengetahuinya? Ya penyanyi tersebut adalah vocalis dari band kotak siapa lagi kalau bukan Tantri.

Pernikahannya dengan Arda yang juga merupakan vocalis band Naif kini telah menghasilkan buah cinta mereka. Nampaknya Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil ini akan merasakan kebahagian atas kehamilan anak pertamanya.

Kehamilan yang telah menginjak usia 6 bulan tersebut ternyata tidak menyurutkan semangat Tantri untuk tetap tampil bersama band Kotak. Sebenarnya ada hal yang terlihat aneh dari pergerakan sang vocalis rocker ini. Saat diatas pangung Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil ini tidak bergerak dengan leluasa dia hanya sedikit bergerak. Selain itu gaya berpakaiannya pun sudah berbeda, Tantri terlihat memakai pakaian longgar agar tidak mengganggu perkembangan bayinya.

Ada beberapa perubahan lainnya yang dialami Tantri menurut sang suami. Menurut sang suami Tantri kini lebih cemburuan dan lebih manja juga rewel. Tapi sang suami malah menyukai tingkah laku istrinya tersebut. Menurutnya mungkin istrinya kecapekan dari manggung dengan perut yang sudah membesar. Memang Arda tidak melarang keinginan Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil ini untuk tetap bekerja namun Arda mengatakan saat ada waktu istrahat dirinya mengaku tegas kepada sang istri agar benar-benar memanfaatkan waktu istrahatnya.

Diusia kandungan yang telah mencapai 6 bulan ini memang sudah diketahui jenis kelamin dari sang buah hatinya, namun Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil dan juga suami masih merahasiakannya,. “Sudah, kita sudah periksa USG, sudah ketahuan juga jenis kelaminnya. Tapi kita enggak mau kasih tahu dulu, karena takut pamali,” kata Arda

Namun dari keinginan pribadi mereka masing-masing, sang suami memang menginginkan anak berjenis kelamin wanita sedangkan Tantri lebih mengingingkan anak lelaki. Tetapi kami telah sepakat jika sudah diketahui jenis kelamin dan sudah lahir kami akan sama-sama menerima pemberian dari Allah yang penting anaknya sehat dulu da proses persalinannya tidak ada hambatan. Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil ini juga memang lebih memilih proses kelahiran yang normal ketimbang operasi. Menurutnya melahirkan dengan proses caesar hanya cepat diawal tetapi lama dalam pemulihan, belum lagi menurut ibunya yang tidak menganjurkan operasi caesar karena nantinya tidak bisa untuk menganggkat beban berat.

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (1)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (2)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (3)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (4)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (5)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (6)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (7)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (8)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (9)

Penyanyi Cantik Yang Sedang Hamil (10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons