CEWEK ASIA KULIT PUTIH MULUS

Setiap cewek mempunyai pesona kulit yang dimiliki sejak lahir. Nah, Cewek Asia kulit Putih mulus sering menjadi patokan untuk kulit yang bersih bahkan yang memiliki kulit gelap dipanggil dekil atau hitam padahal tidak selamanya selalu seperti itu.

Cewek Asia kulit putih mulus memang banyak dimiliki oleh cewek yang berdarah tionghoa dan jepang, namun memiliki kulit sawo matang seperti ras melayu juga tidak kalah mempesona. Yang membuat kulit wanita melayu lebih berwarna adalah paparan sinar matahari yang berlebih, karena itu utnuk mengakalinya adalah dengan memakai krim penangkal sinar matahari. Namun tahukah kamu jika cewek kulit sawo matang memiliki kelebihan karena mereka terhindar dari kanker kulit.

Nah, salah satu fakta emang cewek asia kulit putih mulus memang disukai oleh banyak laki-laki di Indonesia, namun jangan salah, di negara-negara Eropa dan sekitarnya, mereka justru lebih menyukai cewek dengan kulit sawo matang dengan alasan kulit ini lebih eksotis.

Nah, apa penyebabnya mengapa kulit cewek asia bisa putih mulus?? Itu disebabkan oleh faktor genetik, dimana hormon melatonin penghasil zat melanin yang berfungsi untuk memberikan warna kulit tidak sebanyak seperti cewek  Melayu.

Mengapa produksi melanin cewek asia lebih sedikit, hal ini dipengaruhi faktor iklim dan cuaca di tempat atau negara mereka. Di tempat mereka, terutama yang memiliki musim dingin/ salju biasanya akan memilki kulit putih, karena itulah cewek asia kulit putih mulus, sebaliknya bagi cewek yang tinggal di iklim kering atau panas, maka akan memilki kulit lebih gelap.

Punya kulit sawo matang bukan berarti tak bisa tampil maksimal. Kamu juga bisa terlihat stylish, asalkan pintar memadupadankan pakaian. Tak ada beda dengan cewek yang berkulit putih dalam memilih baju, model apapun bisa diaplikasikan ke tubuhmu. Namun satu hal yang wajib diperhatikan adalah soal warna pakaian. Cobalah untuk menghindari warna-warna lembut pastel seperti mauve, rose, atau kuning. Pasalnya, warna-warna itu membuat kulitmu semakin terkesan kusam dan kering.

Yang pasti, pemberian dari Tuhan itu tak seharunsya diubah atau disesali. Akan jauh lebih baik jika bisa dijaga dan dirawat baik-baik sebagai tanda syukur kita pada Sang Pencipta.

FOTO CEWEK ASIA KULIT PUTIH MULUS

foto cewek asia kulit putih mulus (1)  foto cewek asia kulit putih mulus (2) foto cewek asia kulit putih mulus (3)

foto cewek asia kulit putih mulus (4)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (5)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (6)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (7)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (8)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (9)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (10)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (11)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (12)

 

foto cewek asia kulit putih mulus (13)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme