ADEGAN MESRA FILM BIDADARI TERAKHIR, WHULANDARI DAN MAXIME BOUTTIER

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier hingga saat ini masih ramai dibicarakan para netizen terutama bagi kalangan remaja. Sebelum film ini dirilis pun para netizen sudah ramai memperbincangkannya.

Mereka begitu penasaran dengan Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier. Hebohnya film ini lantaran sebelumnya Whulandari telah mempromosikan sendiri filmnya tersebut melalui unggahan foto antara dia dengan lawan mainnya Maxime Bouttier yang beradegan mesra dan romantis.

Untuk membuat penasaran para netizen dia juga memberikan caption pada foto yang di unggahnya tersebut.

“Ketika hidup memaksa seseorang untuk melakukan hal yang tidak diinginkan dan ketika itu pula #Eva4Movie memilih bekerja sebagai seorang PSK. #BidadariTerakhir di bioskop!” tulis. “Film @BdadariTerakhir adalah film perdanaku. Sebuah kisah nyata yang sangat inspiratif diangkat dari buku @davonar Sutradara @awisuryadifilms @im_a_gin_e #whulanesia #Whulandary #whulandaryherman #truestory #FilmIndonesia #balikpapan #evadanrasya

Dalam trailer sebelum film tersebut tayang memang kita bisa lebih melihat bagaimana Rasya yang masih duduk di bangku SMA datang ke tempat prostitusi bersama seorang temannya. Di tempat itu Rasya bertemu dengan Eva. Setelah itu ada beberapa Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier yang diperlihatkan. Dari adegan tersebut bisa dibilang kalau Bidadari Terakhir termasuk film untuk dewasa.

Film “Bidadari Terakhir” sendiri memang menceritakan tentang Raysa (Maxime Bouttier) yang jatuh cinta pada seorang PSK bernama Eva (Whulandary Herman). Meski Eva berprofesi sebagai PSK, cinta Rasya tulus dan tak didasarkan oleh nafsu. Dan Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier menjadi bagian yang memang disukai para netizen.

Selain ada Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier yang begitu disukai netizen ternyata ada perhatian khusus para netizen terutama kalangan wanita remaja yang ingin menyaksikan idola baru mereka yaitu Julian Jacob yang baru pertama bermain dilayar lebar.  Tidak hanya Jacob ada juga mantan member JKT48, Stella Cornelia bermain dalam film tersebut. Film ini merupakan adaptasi dari novel karya penulis best seller, Agnes Davonar. Ini adalah film keempat yang diadaptasi dari penulis novel tersebut.

Foto Whulandari dan Maxime Bouttier

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (1)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (2)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (3)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (4)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (5)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (6)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (7)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (8)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (9)

Adegan Mesra Film Bidadari Terakhir, Whulandari Dan Maxime Bouttier (10)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015