ARTIS INDONESIA YANG MELAKUKAN OPERASI PLASTIK

Banyaknya Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik menjadi banyak perhatian masyarakat. Memang masalah artis yang melakukan operasi sepertinya sudah bukan berita baru lagi. Apalagi sekarang, dimana sudah semakin banyak artis kita yang sepertinya tertular trend yang dibawa oleh artis-artis K-Pop, namun bukan musiknya – melainkan melakukan ‘renovasi tubuh’ melalui prosedur yang mahal dan cukup menyakitkan tersebut.
Terlepas karena alasan kecantikan ataupun kesehatan setidaknya kita mendapati nama-nama yang secara terbuka mengakui telah melakukan operasi plastik. Ada yang beritanya berlalu begitu saja, namun ada juga yang masih terus diperbincangkan dan menjadi perhatian alasannya tidak lain karena artis-artis tersebut enggan mengakui jika mereka melakukan prosedur operasi untuk mempercantik wajah dan tubuh mereka.
Perihal Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik banyak tanggapan sendiri dari masyarakat, para Ustadz, Ulama dan tentu artis itu sendiri. Beberapa masyarakat banyak berani menghujat para artis tersebut karena mereka tidak suka dengan artis yang telah melakukan operasi. Sedangkan para Ustadz dan Ulama berpendapat bahwa sesuatu yang merubah bentuk dari ciptaan Allah adalah berdosa dan itu tentu dilarang. Namun bagi kalangan masyarakat dan artis yang melakukan operasi tersebut merasa hal ini sah-sah saja. Mereka ingin tampil lebih cantik dihadapan orang lain.
Nah berbicara soal siapa saja Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik maka akan kami bahas dibawah ini. Namun untuk kebenarannya beberapa artis ada yang mengaku dan ada yang sangat-sangat menolak bahwa mereka telah melakukan operasi tersebut. Berikut ini artis yang melakukan operasi :
1. KrisdayantiArtis Indonesia Yang Melakukan Operasi plastik (5)Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik dan beritanya suda cukup lama beredar adalah Krisdayanti. Krisdayanti memang kemudian mengakuinya secara terus terang dalam bukunya yang diberi judul “My Life My Secret”. Bahkan Krisdayanti mengaku bahwa dia ketagihan untuk terus menjalani operasi plastik. “Aku ingin terus dan terus cantik. Sempurna dan seksi.”, katanya dalam buku tersebut. Wanita kelahiran Malang, 24 Maret 1975 yang akrab disapa KD ini mengatakan bahwa dia ingin selalu terlihat cantik seperti Barbie.
Dalam buku setebal 360 halaman tersebut – KD mengatakan bahwa dirinya telah 2 kali melakukan operasi di luar negeri. Yang pertama adalah pada tahun 2004, dimana dia melakukan implant payudara di Bangkok, Thailand. Sedangkan yang kedua adalah pada tahun 2008, di RS Mount Elizabeth, Singapura. Operasi plastik yang saat itu menghabiskan biaya hampir 100 juta rupiah tersebut dilakukannya untuk mengganti implant payudara serta menghilangkan lemak perut dengan liposuction dan tummy tuck.
2.Aurel HermansyahAArtis Indonesia Yang Melakukan Operasi plastik (6)urel Hermansyah artis dari anak pasangan Anang dan Krisdayanti ini juga masuk daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik. “You know like mother like daughter,” kata Sonny Muchlison seorang pengamat gaya hidup, kecantikan dan mode ketika dimintai tanggapannya mengenai Aurel yang kini terlihat semakin cantik. Menurut Sony, gadis remaja yang merupakan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut telah berhasil melakukan operasi plastik yang sangat sempurna. Walaupun tidak sangat mencolok seperti yang dilakukan KD, namun Sony yakin jika Aurel telah melakukan operasi plastik untuk membuat cuping hidungnya sedikit lebih kecil – sehingga terlihat lebih mancung. Begitu juga pada bagian pipinya, dimana sekarang Aurel terlihat lebih tirus – tidak tembem seperti dulu.
Namun semua kabar tersebut dibantah oleh Aurel. Dia mengatakan jika dirinya melakukan diet ketat untuk membuat tubuhnya lebih langsing dan menggunakan teknik makeup untuk membuatnya terlihat seperti sekarang.
3. Mulan JameelaArtis Indonesia Yang Melakukan Operasi plastik (2)Berbeda dengan artis-artis lainnya yang kebanyakan tidak menjawab ketika ditanya seputar operasi plastik yang pernah dilakukan, Mulan Jameela dengan tegas membantah melakukan operasi hidung. Namun jika kita perhatikan, bentuk cuping hidung Mulan yang agak lebar dan rendah memang benar-benar tidak sesuai dengan tulang hidungnya yang tinggi dan ramping. Saya sendiri memiliki teman (kuliah) yang melakukan operasi di Thailand untuk memancungkan hidungnya, dan bentuk hidungnya mirip sekali dengan milik Mulan. Hingga sekarang kabar perihal Mulan Jameela melakukan operasi plastik belum begitu jelas.
4. SyahriniArtis Indonesia Yang Melakukan Operasi plastik (4)Penyanyi yang selama beberapa tahun kemarin ‘sukses’ menjadi ‘Artis Infotainment’ ini juga dikabarkan masuk daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik. Syahrini dikabarkan juga telah melakukan operasi pada bagian hidung dan bokongnya. Hal yang langsung dibantah dengan tegas olehnya. Syahrini mengatakan jika semua bagian di tubuhnya asli dan tidak ada yang di-operasi. Mengenai perubahan mencolok wajahnya saat masa sekolah dengan saat ini, penyanyi dengan gaya bicara ‘khas’ tersebut menyebutkan jika itu sebuah hal yang wajar. “Asli tuh, nggak ada, bibir juga asli, tapi aku menghormati yang melakukan surgery, tapi aku sih menghormati sih, cuma kalau aku ntar dulu deh.”, jawabnya saat ditanya awak media di kawasan Manggarai, Jakarta Pusat.

5. Nikita MirzaniArtis Indonesia Yang Melakukan Operasi plastik (3)Artis yang sering kali masuk media infotaiment ini juga masuk daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik. Ya dia adalah Nikita Mirzani, yang dikabarkan melakukan hal yang sama: implan payudara di Bangkok. Namun berbeda dengan implan untuk membesarkan payudara, Nikita dikabarkan melakukan hal itu untuk mengencangkan payudaranya. Selain payudara, NIkita juga diketahui melakuka operasi untuk memperbaiki bentuk hidung dan dagunya.

6. Nita TaliaArtis Indonesia Yang Melakukan Operasi plastik (2)Kalau artis dan penyanyi satu ini memang lagi hangat-hangat masuk media infotaiment karena dia telah melakukan operasi wajah yang sangat dratis terlihat. Wajahnya yang begitu bulat dan temben berubah menjadi tirus dan memiliki hidung yang mancung serta dagu yang lebih kecil. Nita Talia terang-terangan mengakui bahwa dirinya memang operasi plastik pada wajahnya. Hal ini dilakukan karena dia ingin terus terlihat cantik dan suaminya pun memberikan izin dan juga turut senang setelah melihat istrinya lebih cantik karena operasi. Terkbara dana yang dikeluarkan Nita Talia mencapai angka yang fantastis yaitu mencapi Rp. 1 M. Dengan pengakuannya ini memang Nita Talia menambah daftar Artis Indonesia Yang Melakukan Operasi Plastik.
Bagaimana menurut anda? Apakah artis-artis Indonesia yang tidak (belum) mengaku telah menjalani operasi plastik diatas benar-benar jujur? Atau mereka hanya malu mengakui jika kecantikan yang mereka miliki ternyata hanya hasil oplas. Silahkan anda sendiri yang menilai..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons