PANGERAN EPISODE 4: PANGERAN MENINGGAL

PANGERAN MENINGGAL. Pangeran terjatuh dan pohon dan ditolong oleh Aida. Namun sukma Pangeran tiba-tiba keluar dari raganya untuk menolong pedagang. Jayabaya segera meminta sukma pangeran untuk kembali. Kesempatan ini pun tidak dilewatkan oleh Raden Mahesa untuk menguasai raga Pangeran. Namun usaha tersebut berhasil dihalangi oleh Jayabaya yang terus melindungi raga Pangeran.

Akhirnya sukma Pangeran kembali ke raganya. Jayabaya segera memberitahu bahwa Pangeran memiliki kekuatan besar yang harus digunakan untuk kebaikan. Pangeran malah tertawa karena dirinya sudah sangat pusing dengan semua hal yang telah terjadi.

Tiba-tiba saja, sukma Pangeran keluar lagi dari tubuhnya yang membuat tubuh pangeran menjadi sangat lemas. Aida yang melihatnya segera mendatangi Pangeran dan berujar bahwa dirinya hanya kepanasan saja.

Aida segera membuatkan makanan tetapi enggan untuk mengantarkannya ke Pangeran sehingga dia meminta Anjani untuk mengantarkannya. Anjani pun menggodan Aida yang suka terhadap Pangeran. Akhirnya Aida mengantarkan makanan tersebut ke Pangeran.

Seperti biasanya, terjadi adu mulut antara Pangeran dan Anjani. Pertengkaran ini membuat Pangeran tidak mau memakan makanan Aida. Aida yang mendengarnya merasa sangat sedih, tetapi kembali tersenyum ketika melihat Pangeran memakan makanannya. Tidak berselang lama, Aida datang membawa jamu penambah darah. Bukannya berterimakasih, Pangeran malah meledek Aida suka padanya yang membuatnya sangat malu.

Pangeran-Episode-4-2

Pangeran-Episode-4-3

Pangeran-Episode-4-4

Pangeran-Episode-4-5

Pangeran-Episode-4-6

Pangeran-Episode-4-7

Pangeran-Episode-4-8

Pangeran-Episode-4-9

Pangeran-Episode-4-10

Pangeran-Episode-4-11

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015