MILIKI WAJAH CANTIK, PENYAPU JALANAN INI BERUBAH JADI MODEL

tukang sapu cantik jadi modelMemiliki wajah yang tampan atau cantik tentu anugerah dari Sang Pencipta, namun terkadang kecantikan atau ketampanan seorang akan di kait-kaitkan dengan pekerjaannya, Mereka di anggap tampan atau cantik seharusnya lebih baik bekerja sebagai artis, model atau sebagainya. Jika memiliki wajah tampan atau cantik namun bekerja dengan pekerjaan yang sering di pandang sebelah mata maka akan menjadi hal yang aneh. Dan hal ini memang sering terjadi sekarang ini. Seperti di Indonesia ada seorang wanita cantik yang menjual getuk di pinggiran jalan, di taiwan ada pemuda ganteng yang menjual tahu dan masih banyak lagi.

Dan baru-baru ini ada seorang wanita yang memiliki wajah cantik namun berprofesi sebagai tukang sapu di jalanan Kota Rio de Janeiro, Brazil. Dan lagi-lagi wanita ini mendadak ramai di perbincangkan di dunia maya lantaran kecantikannya. Wanita tersebut bernama Rita Mattos, yang baru berusia 23 tahun.

Saat menjadi penyapu jalanan, Rita Mattos hampir tidak pernah mendapatkan perhatian dari siapapun. Kendati banyak orang memandang remeh pekerjaanya sebagai penyapu jalan, ia mengaku sangat mencintai pekerjaannya.

Sebagaimana dilansir Emirates247, Selasa (21/7/2015), nama Rita terkibar saat foto-fotonya yang tengah  Rita menyapu jalan-jalan Kota Rio de Janeiro mulai beredar di Whatsapp pekan lalu.

Dijuluki Sweeper babe oleh para pemujanya, dia awalnya menolak ketika mendapatkan perhatian lebih dari pengguna Internet. Rita mempertanyakan mengapa ada orang yang punya pemikiran penyapu tidak bisa memiliki wajah cantik?

Tapi, setelah ada tawaran memiliki pekerjaan yang lebih baik, ia pun luluh. Kini ia menjelma sebagai seorang model yang cantik. Berprofesi sebagai model, ia mendapatkan penghasilan 400 pounsteling atau setara Rp8,3 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme