CANTIK DAN MIRIP TAYLOR SWIFT WANITA INI RAUP UNTUNG RATUSAN JUTA

MIRIP TAYLOR SWIFTWajah cantik artis Taylor Swift ternyata membawa keuntungan tersendiri bagi wanita di Chester, Inggris bernama Rose Nicholas. Ia mengaku kecipratan rezeki karena dianggap unik lantaran berwajah mirip pelantun Bad Blood itu.

Rose mengawali kisah uniknya saat ia berada di Amerika Serikat. Banyak orang menyebut ia mirip dengan Taylor Swift. Ketika itu, Rose yang memerlukan biaya tambahan kuliah mulai berpikir peluang karier yang bisa ia raih.

“Saya diberi tahu setiap saat bahwa saya sangat mirip dengan Taylor,” kata Rose sebagaimana Solopos.com kutip dari Mirror, Senin (20/7/2015).

“Tapi itu saat aku menghabiskan waktu musim panas di Amerika, dan saya sadar saya bisa menghasilkan uang dari itu,” ujar Rose.

Selama musim panas di Amerika Serikat, Rose mengaku dikerubungi fans Taylor Swift. Saat ia pulang ke Inggris, mahasiswi Universitas Leeds tersebut segera mendaftarkan dirinya ke agensi Costello Entertainments.

Tak perlu menunggu lama, Rose mendapatkan tawaran pekerjaan dengan iming-iming upah hingga Rp2,6 juta per jam.

“Saya tidak percaya ketika mereka bilang saya bisa mendapatkan uang sampai Rp2,6 per jam sebagai orang yang mirip, itu benar-benar menakjubkan, karena saya benar-benar membutuhkan uang ekstra,” kata Rose.

Lantaran wajahnya dianggap pihak agensi mirip Taylor Swift, Rose pun mendapat proyek-proyek pemotretan bak seorang artis profesional. Kini, tak jarang ia melakukan tur mode di London. Rose juga mulai kebanjiran tawaran untuk ikut serta dalam pembuatan video klip dan menjadi model di majalah tertentu.

Meski Rose sadar dirinya mirip Taylor Swift, ia tetap menjadi sosok yang rendah hati. Menurutnya, semua kesuksesan yang ia raih sekadar faktor keberuntungan karena dikaruniai wajah mirip Taylor Swift.

“Ayah saya bangga, tapi saya tetap katakan bahwa saya tidak melakukan apa-apa. Saya hanya kebetulan terlihat seperti seseorang yang terkenal,” ujar Rose.

Sebagai orang yang mirip dengan Taylor Swift, Rose mengaku kerap berhadapan dengan peristiwa unik. Ia yang tak bisa bernyanyi, dipaksa sejumlah fans Taylor untuk naik panggung dan menyanyikan lagu sang idola.

“Itu sangat memalukan karena saya memiliki suara yang mengerikan,” kata Rose sambil tertawa.

“Saya harus bernyanyi di depan 300 anak dan mereka membuat spanduk yang bertuliskan British Tay-Tay. Hal itu benar-benar di luar zona nyaman saya,” ujar Rose.

Selain itu, Rose juga mengaku kerap diminta foto bersama para fans saat ia menikmati waktu senggang bersama temannya. Rose tak bisa mengelak kadang ia merasa kewalahan menghadapi penggemar yang mengerumuninya.

“Setiap kali saya pergi keluar untuk minum atau bersantai, orang menghentikan saya untuk berfoto. Ini aneh untuk saya,” jelas Rose.

Kini, lewat karier Rose di dunia fashion, ia telah meraup keuntungan sekitar Rp133 juta. Honor rata-rata yang diperoleh Rose sebagai model kini mencapai Rp5,3 juta untuk per hari.

1 Comment

Add a Comment
  1. siapa sih yang gk tau taylor swift jadi kalau ada yg mirip dikit langsung booming dan tentunya ada keuntungan tersendiri buat orang yang mirip itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015