TUBUH WANITA INI AKAN LUMPUH SESAAT KETIKA MENONTON FILM KOMEDI

Semakin kesini, semakin dunia telah memasuki masa teknologi canggih bermacam-macam pula jenis penyakit yang bermunculan. Dan sebelumnya masyarakat awam tidak pernah tau penyakit-penyakit aneh telah bersemayam ditubuhnya atau keluarganya. Berbeda dengan zaman lampau ketika penyakit hanya terdiri dari sakit kepala, sakit gigi,pilek, batuk dan meriang saja.

Factor penyebab penyakit juga bermacama-macam baik dari keturunan, makanan, pola hidup tidak sehat dan banyak lagi sehingga jenis-jenis penyakit baru di temukan seperti penyakit langka yang diidap wanita bernama Tracy Herring. Wanita berusia 44 tahun ini bakal lumpuh saat menonton film komedi.

Ini terjadi karena ia memiliki kondisi khusus yang disebut cataplexy. Setiap ia mengalami emosi yang kuat, otot anggota tubuhnya akan lumpuh sementara.

“Aku akan kehilangan kontrol dari anggota tubuhku dan menjadi lumpuh di bagian kiri,” jelasnya. “Itu hanya terjadi selama beberapa menit tetapi tetap saja mengerikan.”

Tracy terakhir kali menonton film lucu pada 2003 dan untungnya ia memang tidak terlalu menyukai film komedi. Sayangnya meski sudah menghindar dari nonton film konyol, kelumpuhan Tracy masih sering kambuh.

Ketika ia pertama kali bertemu kekasihnya, Michael Wild, sang kekasih berpikir ia sedang mabuk. “Dia pikir aku mabuk. Dia pikir aku baru saja minum sangat banyak sebelum kami bertemu. Saat itu memang terlihat begitu karena aku tiba-tiba roboh,” kenangnya.

Tracy berusaha dengan sangat keras untuk tetap bisa bekerja seperti orang kebanyakan dengan kondisinya ini. Ia juga masih harus bertemu spesialis untuk mengontrol penyakitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015