Rekaman menteri penghina Jokowi

Saat ini isu reshuffle semakin santer terdengar, apalagi setelah ada yang menyebut ada menteri yang dengan sengaja menghina presiden. Bahkan sejumlah politikus PDIP mengungkapkan adanya rekaman seorang Menteri Kabinet Kerja yang menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagaimana dilansir oleh Rimanews.com

Salah seorang politikus PDIP,  Masinton Pasaribu mengatakan bahwa menteri yang menghina Presiden Joko Widodo berasal dari kalangan profesional dan berjenis kelamin perempuan. Lantas apa isi rekaman yang dinilai menghina presiden itu?

Namun, berdasarkan informasi yang diperoleh Rimanews, menteri tersebut tidak menyebut Jokowi peragu, namun, menteri tersebut mengatakan bahwa Jokowi tidak mengerti apa-apa. Rekaman itu direkam pada tanggal 3 Juni 2015.

Berikut transkrip rekaman pembicaraan menteri tersebut dengan sejumlah koleganya yang dianggap menghina presiden.
“Kalau memang saya harus dicopot, silakan! yang penting presiden bisa tunjukan apa kesalahan saya dan jelaskan bahwa atas kesalahan itu, saya pantas dicopot! Belum Tentu juga presiden ngerti apa tugas saya. Wong Presiden juga enggak ngerti apa-apa.”

menteri penghina presiden

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme