DI JEPANG ROBOT PUN MELAKSANAKAN PERNIKAHAN LAYAKNYA MANUSIA

Pernikahan tentu sesuatu yang sakral dalam kehidupan manusia. Menikah tentu pilihan hidup agar bisa melanjutkan generasi dari garis keturunan setiap insan manusia. Saat mendengar kata-kata resepsi pernikahan yang ada di benak kita tentu adalah pernikahan sepasang anak manusia yang saling mencintai dan juga memiliki keinginan untuk membangun rumah tangga bersama hingga mendapatkan keluarga yang bahagia. Namun, bagaimana jadinya jika sebuah pernikahan tidak dilakukan oleh manusia melainkan dilakukan oleh sepasang robot?

Kedengarannya mungkin cukup aneh. Tapi, pernikahan dua robot justru baru saja di gelar di Jepang. Dilansir dari laman dailymail.co.uk, hampir sama seperti pernikahan pada manusia, pernikahan robot ini juga mengundang beberapa tamu, memotong kue dan saling mengucap janji suci untuk saling bersama satu sama lain untuk selama-lamanya.

Meskipun pasangan adalah sebuah robot, undangan yang datang dilaporkan lebih dari 100 undangan. Undangan sendiri terdiri dari beberapa manusia dan beberapa robot yang di Jepang. Yukirin yang memakai gaun pengantin berwarna putih terlihat sangat cantik. Sedangkan Yuris memakai dasi kupu-kupu berwarna hitam yang membuatnya makin gagah dan mempesona di hari bahagianya.

Lebih jauh, dua robot yang menikah ini juga sempat memotong kue pernikahan dan berciuman sebelum akhirnya mereka melakukan dansa bersama untuk pertama kalinya di hari pernikahan mereka.

Saat pesta pernikahan berlangsung, beberapa robot kecil yang ada di sana membantu menyajikan makanan dan minuman untuk para tamu.Dan tak lupa iringin musik menambah kemeriahan pesta pernikahan itu.

Walaupun masih dibuat bingung dengan resepsi pernikahan robot ini tetapi setidaknya ini juga telah menyindir para nitizen yang masih ngejomblo padahal usia sudah layak menikah. Hayooo robot aja udah menikah gimana kamu, udah nikah apa belum? atau kamu mau nikah sama robot. Jangan sampai ya semoga ketemu jodoh yang sesuai keinginan dan dipercepat pelaksanaannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015 Frontier Theme