KARTU MERAH GARA-GARA INSIDEN TUSUK PANTAT

Edinson Cavani Kena Kartu Merah Karena Ditusuk Pantatnya Oleh Gonzalo Jara.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Edinson Cavani, penyerang Uruguay terkena kartu merah dalam laga hidup mati Copa Amerika. Kartu merah Edinson Cavani ini kemudian berujung pada keluarnya kartu merah karena Cavani menampar Gonzalo Jara.

Namun, ada alasan di balik emosionalnya penyerang PSG itu. Jara terlebih dahulu menusuk pantat Cavani dengan jarinya. La Celeste, julukan tim dari Uruguay terlibat dalam pertandingan brutal kontra tuan rumah yang berujung pada dua kartu merah. Selain Cavani, punggawa Uruguay lain Jorge Fucile, juga dikeluarkan karena pelanggaran horor pada Alexis Sanchez.

Saat menempel Cavani, Jara dengan sengaja menggunakan jarinya untuk menusuk pantat sang mantan penyerang Napoli. Tidak terima, Cavani menggerakkan tangannya ke wajah Jara. Sial, reaksi Cavani inilah yang terlihat oleh wasit. Jara pun memainkan triknya, pura-pura terjatuh untuk semakin memberatkan kesalahan Cavani.

Sialnya pada waktu insiden tersebut wasit Sandro Meira Ricci yang tidak bisa melihat gerakan tangan Jara sebelumnya, akibatnya sang pengadil lapangan langsung memberikan kartu kuning kedua bagi Cavani. Artinya selesai sudah kisah Uruguay di Copa America 2015.

Tindakan tidak sportif Gonzalo Jara yang menusuk Cavani di bagian pantat mengundang kecaman keras dari berbagai kalangan. Tidak sedikit netizen yang beranggapan Jaralah yang harusnya mendapatkan hukuman.

Edinson-Cavani-Kena-Kartu-Merah-Karena-Ditusuk-Pantatnya-Oleh-Gonzalo-Jara

Updated: June 25, 2015 — 10:01 am

3 Comments

Add a Comment
  1. Hahaha makanya jangan suka aneh2 kalo bertindak. Akirnya apes juga kan gara2 pantat tat tat hehe.

  2. Kalo udah lihat tayangan ulang dr kamera ini … Bisakah keputusan wasit berubah … Kalo tidak berarti masih lemah sistem dan aturan utk bisa bermaib fairplay.

  3. aneh .. bahaya kalou main sama dia nanti kena tusuk lagi hhaaa….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons