PENJUAL TAHU MILIKI MUKA GANTENG BIKIN WANITA HISTERIS

Guru cantik, penjual daging cantik itulah beberapa pemberitaan terakhir yang sedang ramai di buru para nitezen, namun kali ini bukan lagi sosok wanita cantik yang sedang ramai dibahas, melainkan seorang lelaki yang berjualan tahu lagi hangat di perbincangkan. Betapa tidak wajahnya yang tampan dan bentuk tubuh yang bak atletis dan model tidak sebanding dengan pekerjaannya seperti dilansir Shanghaiist, Jumat (19/6).

Saat pemberitaan ini mulai mencuat sebuah warung santan di China tersebut  kini jadi amat populer lantaran mempekerjakan si pria ganteng itu . Sehari-hari tugasnya memarut kelapa dan merebus tahu sebelum dibungkus ke pembeli. Dia melayani para pembeli dengan senyum dan ramah dan tidak memakai baju sehingga terlihat bentuk kotak-kotak di perutnya.

Sebelumnya Toko yang bernama Chuan Tong Zhi Zui Doa Hua Tang ini hanya merupakan toko bisnis tahu kecil-kecilan. Namun kerkat keberadaan kuli pria ganteng itu, toko kecil ini menjadi ramai dengan pembeli dan penjualan tahu tersebut semakin lahir dan rata-rata pembeli kebanyakan adalah para wanita. Entah apa alasan mereka selain membeli tahu, atau sekedar penasaran dengan pemberitaan atau ingin mengenal lebih dekat dengan pelayan tahu laki-laki ganteng tersebut.

tukang-tahu-ganteng

Awalnya memang foto si tukang tahu ini sudah tersebar di sosial media dan belum diketahui juga siapa yang pertama kali menyebarkannya. Menurut netizen, baik di Taiwan maupun negara Asia Timur lain, berbekal perut kotak-kotak dan wajah tampan, pria itu seharusnya lebih cocok bekerja di majalah fashion.

Rumor beredar di antara para netizen, jika pria tampan ini merupakan anak si pemilik toko. Tapi belum jelas siapa nama lelaki tampan yang menghebohkan dunia tersebut. Kini banyak para wanita sibuk mencari informasi tentang laki-laki ganteng tersebut baik dari media online maupun sosial media.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*