FOTO HOT CITA CITATA

Cita Citata (20) menyatakan bahwa kabar yang menyebut dirinya pernah bekerja di rumah karaoke benar adanya. Ia juga meminta maaf karena sengaja menutup-nutupi masa lalunya itu sebelum kemudian diketahui oleh publik.

Cita meminta maaf karena sengaja menutup-nutupi masa lalunya tersebut sebelum kemudian diketahui oleh publik.  “Cita meminta maaf kepada pihak siapa pun dengan adanya pembohongan publik. Cita meminta maaf yang sebesar-besarnya apabila telah membodohi publik. Mudah-mudahan segala masalah ini tidak diperpanjang, diperlebar, atau diperkeruh. Mudah-mudahan ini masalah cepat selesai dan bisa kembali bersilaturahim,” ujarnya.Menurut Cita, pekerjaan tersebut digelutinya setelah ia ditinggal pergi tanpa sebab oleh sang suami, Galih Purnama alias Ijonk (27).

“Galih pergi meninggalkan Cita dengan bilang kata cerai. Sakit memang. Dengan waktu berjalan, Cita enggak mungkin diam aja. Akhirnya Cita bertekad hijrah ke Jakarta. Karena Cita hanya punya kemampuan menyanyi, Cita bekerja di tempat karaoke,” tutur perempuan bernama lahir Cita Rahayu ini, yang mengadakan jumpa pers di kawasan Taman Ria, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat lalu (26/12/2014).

Lanjut Cita, ia dipandang buruk dengan bekerja di rumah karaoke.
“Bekerja di tempat karoke, semua orang pasti menilai jelek, tetapi itu semua jadi penghargaan,” kata Cita.

Namun, cerita Cita lagi, ia berupaya bangkit sehingga bisa menjadi penyanyi dangdut sebagaimana sekarang.
“Semua orang pasti ingin punya pekerjaan. Akhirnya, Cita mencoba mencari pekerjaan lain. Cita bisa memilih pekerjaan sebagai penyanyi yang mengisi acara di ballroom (hotel). Alhamdulilah ketemu orang-orang yang baik dan akhirnya Cita bisa bertemu dengan kalian (media),” tutur Cita lagi.
Cita berpendapat, dirinya merasa bercerai sejak Ijonk yang menikahinya pada  28 Oktober 2012 menyatakan kata cerai kepadanya. Selain itu, Ijonk telah meninggalkan kewajibannya sebagai seorang suami selama dua tahun.

“(Buktinya), saya belum dikaruniai seorang anak. Kalau ada berita saya punya anak, tolong anaknya dicarikan dan untuk surat perceraian kita belum ada. Sebab, kami tidak berhubungan lagi selama dua tahun. Kalau misal ditarik kembali, saya sudah melalui masa idah tiga bulan,” jelas Cita dengan didampingi Ivan Gunawan (32), yang disebut Cita sebagai motivator.
Penyanyi dangdut yang baru saja merilis album berjudul Sakitnya Tuh di Sini (STD) tersebut juga menceritakan perjalanan asmaranya bersama Ijonk.
“Aku akui kita pernah berpacaran. Saat menikah, usia saya masih 18 tahun dan Galih 25 tahun. Di usia yang masih muda tersebut, yang dikedepankan adalah rasa cinta, urusan materi tidak begitu dipikirkan,” jelasnya.
Pernikahan itu pun hanya bertahan sebulan. Galih pergi meninggalkan Cita dengan mengucap kata cerai.
Cita Citata lahir pada 14 Agustus 1994 di kota kembang Bandung. Cita mulai dikenal masyarakat semenjak merilis single kedua berjudul “Sakitnya Tuh di Sini.”
Lagu ini berada di nomor satu daftar penelusuran populer 2014 kategori lagu di Indonesia versi Google. Tidak tanggung-tanggung, video klipnya pun menembus angka 21 juta penonton di YouTube.
Lagu tersebut juga meraih penghargaan sebagai soundtrack terpopler di televisi swasta. Cita dikategorikan sebagai salah satu penyanyi pendatang baru terpopuler tahun 2013.

foto hot cita citata (1)

foto hot cita citata (1)

foto hot cita citata (2)

foto hot cita citata (3)

foto hot cita citata (4)

foto hot cita citata (5)

11 Comments

Add a Comment
  1. Cantik luar biasa

  2. Gersang sedikit way…biar tambah Gr

  3. cantik tapi kurang antik

  4. Aku minta ke adilan di indonesia

  5. Jelek aj ko.

  6. cita citata jangan jdi orang sesat

  7. Ay gitu gitu aja terus
    Gk ada yg lebih bikin cengat lg apa

  8. Cute banget..luar biasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons