Mobil bekas dokter itu mahal

Mengapa mobil bekas dokter itu sering dijual mahal dibanding mobil lain?
 Itu karena biasanya dokter akan selalu berusaha merawat kendaraannya dengan baik ke tempat servis resmi seperti yang dilakukan oleh Dokter Rohprabowo.
Rohprabowo yang berprofesi sebagai dokter telah menggunakan mobil asal Korea, Kia sejak tahun 2005 hingga saat ini. Mobil yang dimilikinya adalah city car Kia Picanto.

Jika melihat riwayat mobil di bengkel, mobil itu selalu dibawa ke bengkel resmi untuk melakukan servis maupun memperbaiki kendaraannya hingga kendaraannya menempuh kurang lebih 300.000 km!

Sebagai penghargaan untuk prestasinya merawat kendaraannya dengan baik, maka bapak dokter yang satu ini terpilih menjadi Global Ambassadornya KIA.
“Saya sangat senang karena dari seluruh pelanggan Kia di seluruh dunia, saya mendapatkan Best Kia Global Ambassador 2013. Tidak semua orang punya kesempatan yang sama seperti saya,” ujar Rohprabowo sebagaimana dikutip dari detik.com

Sebagai balasan dari Kia, Kia mengganti Kia Picanto miliknya dengan All New Picanto Platinum. Customer Loyalty Program ini dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan dengan pelanggan-pelanggan Kia di seluruh dunia. Setiap pelanggan setia yang telah terpilih dalam Customer Loyalty Progam ini berkesempatan liburan ke Korea, mempelajari budaya Korea, mengelilingi area Insadong dimana merupakan tempat yang tepat untuk menikmati suasana tradisional Korea, berkunjung ke pabrik Kia yang berada di Hwaseong.

kia1

mobil dokter

kia4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons