Bursa Otomotif Senayan Jakarta (BOSJAK) 2014, Dibuka Malam ini

Pameran produk otomotif Bursa Otomotif Senayan Jakarta (BOSJAK) 2014, akan dibuka pada hari ini Kamis (23/10) malam, di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Pameran yang baru pertama kali digelar ini akan diadakan dari tanggal 23 hingga 26 Oktober 2014.

BOSJAK

 

Acara ini diselenggarakan oleh Gusno Production  dan PT. Indoconvex Adhi Cipta (ICONVEX) yang mana event ini rencananya akan diadakan rutin setiap tahun pada akhir Oktober.

 

BOSJAK merupakan pameran produk otomotif yang meliputi roda dua dan roda empat, baik kendaraan maupun produk aftermarket dan aksesorisnya. Ajang ini juga digunakan sebagai ajang visualisasi kerjasama dan ketertarikan antara pengusaha, komunitas dan konsumen dalam mensukseskan kemajuan teknologi di bidang otomotif.

Dalam rilis pers resmi pihak penyelenggara, acara ini diharapkan akan mampu menjadi wadah promosi dan penjualan berbagai produk dan merek. Terlebih lagi mengingat pelaksanaan acaranya yang diadakan menjelang akhir tahun.

Dalam gelaran perdana ini, pihak panitia menyediakan 150 stand. Beragam paket diskon dan paket belanja menarik pun sudah disiapkan untuk memanjakan pengunjung. Hadir juga kontes modifikasi motor di acara ini.

Selain acara pameran produk otomotif, pengunjung nantinya juga dapat menikmati acara Street Wear Tour 2014, mengunjungi pameran distro dan menikmati festival band dalam beragam segmen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons