IIMS 2014. MITSUBISHI DELICA, MOBIL “SPORT UTILITY-MPV”

Mitsubishi memperkenalkan mobil andalan mereka pada IIMS 2014 ini. Mobil itu adalah mobil gabungan antara mobil MPV dengan kemampuan SUV. Mobil itu disebut oleh Mitsubishi dengan nama Mitsubishi Delica.
PT Mitsubishi Krama Yudha Tiga Berlian Motors resmi membanderolnya seharga Rp 409 juta on the road di Jakarta.
“Hari ini kami resmi memperkenalkan Delica Rp 409 juta, ini merupakan perkawinan antara SUV dan MPV,” kata Presiden Director PT KTB, Noboru Tsuji, di IIMS 2014, Kamis (18/9/2014).
Mobil Mitsubishi Delica yang dikenalkan pada IIMS 2014 ini adalah mobil dengan kapasitas mesin 2.0 L S4 MPI S-MIVEC AS&G. Mobil ini dikatakan mempunyai kemampuan yang sangat mumpuni hingga 150 PS per 6.000 RPM, dan memiliki torsi hingga 19.4 Kg.m per 4.200 rpm.
Noboru juga sangat yakin dengan ketangguhan dari Delica di Indonesia karena mobil ini sangat cocok buat karakter orang Indonesia, karena bukan hanya memberikan kenyamanan optimal bagi seluruh anggota keluarga baik di dalam kota maupun luar kota. Selain itu aura SUV dari mobil ini akan membuat mobil ini semakin kuat dan semakin tangguh saat dibawa bertualang di luar kota.

Mobil bongsor itu memiliki pintu samping model geser. Interiornya cukup lega. Kokpit memiliki dashboard yang aplikatif. Nampak dari beberapa fitur yang ditempatkan di bagian itu seperti monitor layar sentuh dan beberapa tombol bantu yang ada juga di roda kemudi.

mitsubishi delica 2 mitsubishi delica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons