IIMS 2014 International Motor Show 2014

International Motor Show 2014 akan diadakan kurang dari satu bulan lagi. Perhelatan Indonesia International Motorshow 2014 biasanya akan dijadikan lompatan meningkatkan volume penjualan mobil melalui penyajian produk baru oleh pelaku industri otomotif.

 

The 22nd Indonesia International Motor Show 2014 (IIMS) akan digelar pada 18 – 28 September 2014 kali ini mengangkat tema Smart & Safe Mobility yang menekankan pada cara berkendara yang cerdas dengan memanfaatkan teknologi terkini kendaraan bermotor sehingga meningkatkan faktor keamanan kala berkendara.

 

Beberapa produsen mobil akan melaunching produk-produk baru mereka di pasaran. Beberapa mobil yang akan dilaunching tersebut diantaranya:

Mobil Nissan X-Trail, Mobil Honda HR-V, Mobil Daihatsu UFC-2 dan Mobil Mazda-2

Keberadaan mobil-mobil ini sudah santer beredar di media-media massa otomotif. Selain itu, secara keseluruhan, IIMS 2014 bagi Nissan merupakan kesempatan memperkuat citra semua produk.

Untitled-1 copy

PT Honda Prospect Motor (HPM) dipastikan tidak ketinggalan untuk menyajikan produk anyar, yakni mobil jenis SUV HR-V. Mobil yang disebut-sebut sebagai kembaran CR-V inipun bertugas memikat calon konsumen Honda. Menurut Corporate Communication HPM Yoseph Swasono Agus, pada ajang IIMS 2014 itu, HPM akan merilis harga HR-V secara resmi. Dengan begitu, menurutnya, IIMS 2014 merupakan ajang perdana melempar produk HR-V di pasar otomotif nasional.

 

IIMS 2014 merupakan tumpuan masing-masing pabrikan ataupun distributor produk otomotif mendongkrak angka penjualan. Pelaku usaha otomotif mengharapkan pameran kelas internasional itu mampu mengatrol angka penjualan sebelum sepanjang periode semester II/2014, atau sebelum tutup tahun.

 

Tidak hanya akan memamerkan teknologi tersebut, IIMS yang tahun ini akan kembali diikuti oleh 38 APM di Indonesia. Terdiri dari 29 merek kendaraan penumpang dan 9 merek kendaraan niaga para APM akan hadir dilahan seluas 83.137 meter persegi dan akan menampilkan serta mengemas seluruh pameran dengan  tema Smart & Safe Mobility mulai dari berbagai interpretasi tema di tampilan area booth para peserta, hingga berbagai program acara pendukungnya.  Salah satunya adalah tema Safety Driving yang akan mengedukasi para pengguna kendaraan untuk berkendara erdas dengan memaksimalkan teknologi yang tertanam di kendaraan incaran mereka.

 

Melalui tema Smart & Safe Mobility pihak penyelenggara ingin mendorong terbangunnya hubungan antara manusia dan kendaraan agar terciptanya sebuah masyarakat yang menyadari bahwa strategi mobilitas cerdas. Mobilitas yang cerdas ini dibangun di atas sebuah keterhubunganan antara manusia dengan teknologi, lingkungan, serta sarana dan fasilitas pendukung. Smart & Safe Mobility adalah sebuah sistem transportasi interkoneksi yang dapat memenuhi kebutuhan mobilitas manusia yang semakin kompleks dan semakin menuntut.

twitter

iims 6 iims 7 iims 8 iims 9 iims 2014 2 iims 2014 3 iims 2014 4 iims 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons