Obat Sakit Gigi Alami dan Tradisional

Obat Sakit Gigi Alami dan Tradisional warisan nenek moyang memang dipercaya sebagai obat sakit gigi yang paling ampuh dengan mengunakan bahan- bahan herbal dan alami. Hampir setiap orang pernah mengalami sakit gigi, dan sakit ini memang sangat mengganggu aktivitas normal kita bahkan bisa membuat suasana menjadi kacau. Makan tak enak, bicara tak enak, apalagi jika harus mendengar kebisingan atau kegaduhan. Sakit gigi dapat disebabkan oleh banyak faktor, salah satu yang paling sering terjadi adalah karena gigi berlubang. Jika anda mengalami sakit pada gigi anda, itu pertanda bahwa gigi anda memiliki banyak kuman yang berkembang biak.

Obat Sakit Gigi Alami dan Tradisional

Obat Sakit Gigi Alami dan Tradisional

Ada bermacam – macam obat sakit gigi yang beredar di pasaran dan ditoko obat atau apotik setempat. Namun sebagian orang lebih suka menggunakan obat sakit gigi alami dan tradisional untuk mengobati sakit pada giginya. Obat- obat tersebut antar lain garam, bawang merah, bawang putih, es batu, merica, dan teh hangat. Garam terbukti mampu membunuh bakteri dalam gigi, bahkan pada jaman dahulu garam juga digunakan sebagai bahan untuk memutihkan gigi. Bawang merah dan bawang putih juga ampuh dalam mengobati sakit gigi karena memiliki zat anti microba yang dapat membunuh bakteri dan kuman pada gigi berlubang. Sedangkan es batu mampu membekukan bagian tubuh seperti gigi sehingga mati rasa dan meredakan sakit gigi. Namun untuk cara ini sifatnya hanya sementara untuk meredakan saja.

Obat sakit gigi alami dan tradisional yang sudah disebutkan tadi sangat mudah kita temui. Hal ini tentu menjadi keuntungan sendiri bagi seseorang yang mengalami sakit gigi karena dapat dengan cepat menemukan bahan tersebut dan segera mengobati giginya. Namun khasiat dari masing- masing obat memang beragam, tergantung pada tingkat sakit gigi si penderita. Jika anda sudah mengobatinya secara teratur namun tak kunjung sembuh maupun berkurang sama sekali, segeralah pergi ke dokter gigi dan periksakan gigi anda, semoga bermanfaat dan dapat mengurangi rasa sakit anda.

Demikian sedikit informasi mengenai obat sakit gigi alami dan tradisional, Semoga tips kesehatan kali ini dapat bermanfaat bagi anda. Baca juga artikel menarik lainnya, seperti Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami, Cara Menghilangkan Ketombe Secara Cepat dan Pola Hidup Sehat.

Updated: July 18, 2014 — 3:41 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons