LIVERPOOL TIDAK PERCAYA SUAREZ LAGI

Jakarta – Stiker Liverpool yang tengah bermain di tim nasional Uruguay, Luis Suarez, kembali berulah saat berlaga di atas lapangan. Robbie Fowler menilai bahwa fans The Reds tak bisa membelanya lagi.

LUIS SIAREZ

Saat La Celeste memetik kemenangan tipis 1-0 atas Italia di laga Grup D Piala Dunia, Selasa (24/6/2014), di Arenas das Dunas, Natal, Suarez tertangkap menggigit bahu bek Gli Azzurri Giorgio Chiellini.

Perilaku buruk itu bukan yang pertama saat Suarez masih berstatus anggota The Anfield Gank. Sebelumnya, pesepakbola 27 tahun itu sempat tersangkut masalah karena melakukan pelecehan rasial kepada bek Manchester United, Patrice Evra.

Selain itu, aksi gigitan juga pernah dilakukan Suarez pada Branislav Ivanovic saat Liverpool berhadapan dengan Chelsea di Liga Inggris. Saat membela Ajax Amsterdam, Suarez juga pernah melakukan aksi menggigit pemain lawan.

Atas sederet kontroversi yang dibuat Suarez, para pendukung Liverpool masih memberikan dukungan. Mereka mendapatkan hasilnya saat striker pujaan mereka itu mampu tampil gemilang musim lalu, dengan menyumbangkan 31 gol di Liga Inggris.

Tapi usai insiden menggigit yang dilakukannya di Piala Dunia, eks striker Liverpool, Fowler, lantas menyebutkan bahwa Suarez sudah tak bisa dibela lagi. Dia juga tak akan kaget jika eks pemain Ajax itu bakal hengkang di akhir musim ini.

“Sebagian besar fans mencintai dia sebagai seorang pemain, tapi dia terus menyeret klub ke dalam hal-hal yang negatif,” kata Suarez di talkSPORT.

“Tindakan itu tak benar, terutama setelah bagaimana mereka membantu dia dalam kasus terakhir. Mereka mencoba untuk merehabilitasi dia. Saya tidak akan terkejut jika Suarez pergi sekarang.”

“Dia merupakan pribadi yang berbeda saat di atas lapangan. Saya heran, dia menyeret lagi nama baik Liverpool ke citra buruk, dan itu tidak benar. Anda tak bisa membela dia sekarang,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons