Timnas U-19 Tantang Lebanon di Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta: Tim nasional Indonesia U-19 kembali dihadapkan dengan laga uji coba. Setelah melakoni pertandingan melawan Myanmar, Evan Dimas dan kawan-kawan kini dihadapkan dengan tim nasional Lebanon.

timnas u-19

Laga uji coba itu sendiri rencananya akan digelar di Yogyakarta. Bahkan setelah Lebanon, timnas akan menghadapi dua lawan lagi yang hingga saat ini masih dirahasiakan pelatih Indra Sjafrie.

"Kita di Jogja sampai 30 Mei 2014. Salah satunya dengan timnas Lebanon," ujar Indra kepada Liputan6.com, Rabu (14/05/2014).

"Tanggal 23 itu kita akan melawan Lebanon. Tanggal 25 dan 28 kita belum dapat namanya. Yang jelas mereka semua timnas dan bukan klub," tambahnya.

Uji coba ini merupakan program yang telah dibuat Indra Sjafrie. Ia juga mengatakan bahwa ke depannya timnas U-19 bakal menghadapi sejumlah uji coba di luar negeri.

"Mei ini pertandingan internasional tapi dalam negeri (penyelenggaraannya). Bulan Agustus itu pertandingan internasional tapi di luar negeri ya Eropa," ungkap pelatih kelahiran Sumatera Barat tersebut.

Sejauh ini Indra masih memantau perkembangan stamina anak didiknya. Ia mengakui bahwa kondisi para pemain sudah sangat baik dan dalam waktu dekat hasil tes fisik akan segera diumumkan.

"Fisik kita ukur alhamdulillah naik semua. Besok saya realese tes fisik," jelasnya. (Van)
(Bagusthira Evan Pratama) ; – See more at: http://bola.liputan6.com/read/2050125/timnas-u-19-tantang-lebanon-di-yogyakarta#sthash.nenznZh8.dpuf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

jurnalpagi.com © 2015
Show Buttons
Hide Buttons