Zumba Fitness meluncurkan aplikasi konsumen Zumba pertama

Jakarta (JurnalPagi) – Zumba Fitness mengumumkan peluncuran aplikasi konsumen pertamanya, Zumba App, yang diciptakan untuk memastikan pengguna memiliki akses ke kelas Zumba kapan saja.

“Adat istiadat bagian Kami terus berkembang dan meskipun tidak ada yang bisa menggantikan kelas tatap muka, jelas bahwa mereka mengharapkan kami memberikan pengalaman latihan Zumba. hibrida kata CEO Zumba Alberto Perlman dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Sejumlah aplikasi dan fitur aplikasi antara lain adalah fitur pencarian kelas tatap muka. Dengan fitur ini, pencarian kelas Zumba menjadi lebih mudah. Pengguna dapat menemukan kelas di wilayah mereka dan juga terhubung dengan instruktur lokal.

Zumba Fitness Akan Gelar ZINCON 2022 di Florida

Lalu ada fitur Zumba Virtual+ yang menawarkan pilihan latihan dance berbeda. Pengguna dapat memilih latihan kebugaran yang sesuai dengan suasana hati dan tingkat energi mereka. Program ini juga mencakup latihan zona target, latihan STRONG Nation HIIT, kelas Mobilitas CIRCL, dan banyak lagi.

Selain itu, aplikasi Zumba memungkinkan pengguna menetapkan tujuan olahraga, menjadwalkan kelas langsung sesuai permintaan, dan mengirimkan pengingat untuk membantu pengguna tetap sesuai jadwal.

“Step into Happy” platform baru dari Zumba Fitness

“Dalam aplikasi Zumba baru ini, pengguna akan melihat bahwa kami telah menggabungkan musik yang bagus, instruktur terbaik, dan produksi konten berkualitas untuk memberikan kesempatan kepada pengguna untuk mengikuti lebih banyak kelas Zumba dan menikmati konten kebugaran pilihan mereka,” ujarnya. seru.” CMO Zumba, Carolina Moraes.

Aplikasi Zumba kini tersedia untuk perangkat iOS dan Android, AppleTV, dan FireTV. Aplikasi Zumba dapat diunduh secara gratis, namun Anda harus membayar untuk berlangganan Zumba Virtual+.

Jaga kesehatan jantung dengan kelas fitnes Zumba

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *