Zat aktif ini dapat mencegah kekambuhan dermatitis atopik

Jakarta (JurnalPagi) – Ike Indrawati, S. Farm, esthetician Skinproof Apt, mengatakan kandungan bahan aktif dalam kosmetik yaitu AD-Resyl dapat mencegah gejala klinis dermatitis atopik seperti gatal dan rasa panas pada kulit.

Dermatitis atopik adalah peradangan kulit atau eksim yang ditandai dengan kulit kering, gatal terus-menerus, dan ruam merah pada kulit. Menurut jurnal tersebut, kondisi tersebut dialami sekitar 15-20 persen anak-anak di seluruh dunia dan 2-10 persen orang dewasa, kata Icke.

Menurut Mayo Clinic, dermatitis atopik seringkali dimulai sebelum usia lima tahun dan dapat berlanjut hingga remaja dan dewasa. Pada beberapa orang, kondisi ini bisa datang dan pergi sebentar, bahkan bertahun-tahun.

“Biasanya kalau ke dokter akan diberikan kortikosteroid lagi. Kalau tidak mau ke dokter, pilih yang bahan aktifnya salah satunya AD-Resyl karena bisa memperlama rasa gatal atau gatalnya. Pembakaran ujarnya di Jakarta, Kamis.

Menurut Ike, AD-Resyl juga bisa diperbaiki penghalang kulit atau lapisan atas kulit yang berperan sebagai perisai melawan radikal bebas sekaligus menyeimbangkan mikrobiota.

kulit penghalang Sembuh, peradangan berkurang, mikrobiota seimbang karena mikrobiota dalam tubuh banyak, dan terganggu bila terjadi gatal-gatal, dermatitis. AD-Resyl membantu memperbaikinya, jelasnya.

Dermatitis atopik atau eksim adalah penyakit kulit kronis

AD-Resyl merupakan salah satu bahan aktif kosmetik yang sedang naik daun, kata Ike. Selain bahan-bahan tersebut, ada beberapa bahan lain yang sedang menjadi tren, salah satunya adalah Bel-Even yang dapat berfungsi untuk menghilangkan stres pada kulit.

Stres pada kulit bisa disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain pola makan, paparan polusi dan sinar biru, beban kerja berlebihan, begadang, dan lainnya.

“Bel-Even mengontrol atau menyeimbangkan hormon stres dalam tubuh,” kata Ike.

Bahan aktif lain yang sedang tren adalah Adeplump yang bisa membuat penampilan Papan (mengandung) Di kulit dan bibir menurut Ike, lihat Papan Dapat membuat kulit tampak lebih cerah.

Saat Anda menggunakan zat ini, sel lemak (jaringan) semakin membesar dan menyebabkannya terbentuk. Papan Di bagian wajah, kata Ike.

Selain kedua kandungan tersebut, ada kandungan lain yang sedang naik daun yaitu Algativ Genofix Nite yang berguna untuk mengoptimalkan pemulihan dan perbaikan sel kulit di malam hari.

Kerutan di sekitar mata terkadang bukan sekadar kantung mata

Efek Terburuk Jika Anda Terlalu Malas Mencuci Rambut

Ketahui Penyebab Eksim Pada Kulit

Koresponden: Lia Vanadriani Santosa
Editor: Natisha Andarningtias

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *