YPI membuka ruang bagi remaja putri untuk meningkatkan kemampuannya

Jakarta (JurnalPagi) – Anggota Dewan Permusyawaratan Republik Indonesia sekaligus Ketua Dewan Pembina Yayasan Putri Indonesia (YPI) Putri Kus Wisno Vardani menegaskan komitmen YPI sebagai wadah tertua dan terbesar di Indonesia dalam membuka ruang bagi generasi muda. wanita. Untuk mengekspresikan diri dan meningkatkan kemampuan Anda.

“Kami selalu berkomitmen untuk membuka ruang ekspresi diri dan meningkatkan kemampuan remaja putri Indonesia untuk melengkapi pembangunan negara di berbagai sektor dengan menjadi sumber daya manusia terbaik,” kata Puteri pada pembukaan Grand Final Puteri Indonesia 2024 secara online. . Jumat

Oleh karena itu, YPI bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi negeri dan swasta menawarkan beasiswa S1, S2, dan S3 sesuai bidang minat hingga penerimaan akhir.

Finalis Miss Indonesia 2024 tampil memukau saat grand final dimulai

BCA Bekali Literasi Keuangan kepada Finalis Miss Indonesia 2024

YPI juga sengaja menyelenggarakan final kontes Puteri Indonesia bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional untuk mendorong para finalis peserta kontes tersebut memberikan yang terbaik tidak hanya untuk dirinya sendiri tetapi juga untuk provinsi yang diwakilinya.

Tema pemilihan Putri Indonesia 2024 adalah “Mewujudkan generasi berkarakter menuju Indonesia maju yang berkelanjutan”, dimana wajah Putri Indonesia diharapkan tidak hanya memiliki kecantikan, kecerdasan dan budi pekerti yang baik, namun juga cinta kasih dan pengorbanan. bangsa dan negara serta berpartisipasi dalam upaya positif mewujudkan Indonesia Emas 2045.

“Bentuk Puteri Indonesia tidak hanya 3B saja Kecantikan, otak, perilaku Sebaliknya, selalu berpegang teguh pada kebenaran cinta tanah air dan bangsa serta berkontribusi positif dalam mewujudkan Indonesia Emas 2045.”

Malam final kontes Miss Indonesia 2024 juga dihadiri oleh Miss International 2023 Andrea Valentina Rubio, Miss Supranational 2023 Andrea Victoria Aguilera, dan Miss Charm 2023 Luma Russo Moura yang turut hadir sebagai juri.

Putri Kos Visnu Vardani juga mengucapkan terima kasih kepada Trio Sinaran, Farhana, Yacinta dan Lulu atas pelayanan terbaiknya selama menjabat sebagai Putri Indonesia.

Mustika Ratu-BEI Gelar Workshop Investasi Bagi Finalis Puteri Indonesia

Putri dan Artis Tanah Air Tampil Memukau di JFC Grand Carnival

Koresponden: Putri Hanifah
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *