YouTuber ini jujur ​​review skincare Daviena selama sebulan pemakaian, jangan salah pilih pack biar glowing dan bersih.


Hop.ID
Setiap orang pasti ingin memiliki kulit yang bersih, sehat dan tentunya glowing.

Untuk memiliki kulit wajah yang bersih dan glowing tentunya tidak hanya sekedar memilih perawatan kulit yang Anda gunakan sebagai kebutuhan sehari-hari.

Banyak orang yang skeptis terhadap beberapa brand skin care, baik yang terbaru maupun yang sudah melegenda.

Kali ini seorang YouTuber berbagi pengalamannya menggunakan produk perawatan kulit yang viral di media sosial yaitu Davina.

Pegawai Ini Dapat Gaji Bulanan 541 Juta Toman, Tapi Malah Mundur? YouTuber ini membeberkan alasannya, hanya karena…

Berdasarkan pengalamannya, YouTuber ini memberikan ulasan jujur ​​penggunaan skin care Daviena selama sebulan secara detail.

Mengutip Hops.ID melalui channel YouTube mimioutfit, “Jadi aku putuskan untuk mencoba produk ini selama sebulan, ternyata bagus banget untuk kulitku.”

Melihat banyaknya orang yang tertarik dengan produk tersebut di feed sosialnya, ia akhirnya memutuskan untuk mencobanya dan berbagi pengalamannya.

Rutinitas perawatan kulit malam hari dengan produk Daviena Skincare dilanjutkan dengan membersihkan wajah menggunakan face wash.

Review Jujur Dr. Richard Lee tentang Skin Care Elite Body Lotion Victoria’s Secret Seharga 300 Ribu Toman: Bisa Pakai Ini…

“Guys, finishnya nggak terasa melar sama sekali. Kalau di mukaku, langkah pertama yang dilakukan adalah mencuci muka terlebih dahulu,” ucapnya.

Usai membersihkan wajahnya dengan face wash merek tersebut, YouTuber tersebut mengungkapkan bahwa kulitnya tidak terasa kencang, namun terasa nyaman di wajahnya.

“Silakan, kita beralih ke toner,” sarannya. .

Menurutnya, setelah mencuci muka lalu menggunakan toner, toner dari Daviena skincare ini tidak menimbulkan rasa geli yang tidak diinginkan pada kulit.

Muslim dan Kristen Harmonis di Sini! Lihatlah Amadia, sebuah kota yang terletak di perbukitan Kurdistan Irak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *